Royal Enfield Jual Edisi Terbatas Classic 500, Simak Sosoknya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 10 Desember 2017 15:02 WIB
Royal Enfield 500 Special Edition. Sumber: auto.ndtv.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, New Delhi - Royal Enfield mengumumkan penjualan 15 motor edisi terbatas, Stealth Black Classic 500, secara online. Royal Enfield memasarkannya dengan harga 1,90 lakh atau sekitar Rp 40 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Motor Royal Enfield ini merupakan bagian dari perjalanan "Ekspedisi Motor Penjaga Keamanan Nasional Melawan Teror" pada September 2017. Kampanye ini disebut Tribute to the Bravehearts dan akan menjual sepeda motor secara online mulai 13 Desember 2017.

Baca: Royal Enfield Akan Lawan Kawasaki Versys dan Honda CRF250 Rally

Pembeli yang berminat dengan motor tersebut bisa mendaftar dengan mengakses situs Royal Enfield. Sepeda motor itu akan dihiasi dengan tanda khusus berupa lencana NSG, yang membedakannya dari motor Classic 500 lain. Keuntungan penjualan 15 sepeda ini akan masuk ke tujuan nirlaba untuk kegiatan sosial.

Royal Enfield Classic 500 Stealth Black merupakan bagian dari ekspedisi 40 hari NSG, yang bertujuan menyebarkan kesadaran tentang memerangi terorisme dan melayani negara. Sepeda motor itu dipakai untuk menjelajah lebih dari 8.000 kilometer di seluruh negeri. Ekspedisi motor NSG juga memperingati 33 tahun layanan NSG untuk negara tersebut.

Baca: Royal Enfield Beri Nama Interceptor Motor Baru 650 cc

Royal Enfield Classic 500 edisi Stealth Black merupakan warna terbaru motor ini dan memperkenalkan rem cakram belakang pada motor penjelajah. Classic 500 adalah salah satu produk Royal Enfield yang paling populer.

AUTO.NDTV | DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi