Dukung Mobil Listrik, BMW Buka Dealer Khusus di Tebet
Reporter: Grandy Aditya Aji
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 Desember 2017 15:51 WIB
Sebuah BMW i8 terparkir di depan showroom BMW khusus kendaraan listrik di Tebet, Jakarta Selatan, 12 Desember 2017. PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan BMW Tebet menjadi dealer khusus BMW i terbaru di pusat kota Jakarta. Ini adalah dealer yang mampu menangani kendaraan listrik BMW. TEMPO/Grandy Aji
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan BMW Tebet menjadi dealer khusus BMW i terbaru di pusat kota Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Peresmian BMW Tebet sebagai dealer khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia," kata Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, saat peresmian dealer khusus BMW i, di BMW Tunas Mobilindo Parama, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 12 Desember 2017.

Baca: BMW Indonesia Inginkan Pajak Mobil Listrik Nol Persen

Jodie menjelaskan peresmian ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya di wilayah Jakarta. BMW Tebet merupakan dealer khusus BMW i kedua di Indonesia dan pertama di Jakarta.
 
Sebelumnya BMW Indonesia telah meresmikan BMW Serpong pada bulan April lalu, sebagai dealer khusus BMW i. Mulai bulan Desember 2017, fasilitas BMW Tebet yang telah ditingkatkan secara resmi menjadi BMW i Dealership yang melayani penjulan BMW i dan dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengn BMW i Wallbox Plus yang memungkinkan pengguna mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik.

Simak: BMW Seri 7 Rakitan Lokal Lebih Murah, Ini Alasannya

"Sebagai pionir dalam menghadirkan teknologi kendaraan listrik di Indonesia, BMW Indonesia telah memulai komunikasi seputar kendaraan listrik sejak tahun 2014 dengan menghadirkan kendaraan konsep BMW i8," kata Jodie.
 
Hal senada juga disampaikan, Purwoko Arbutomo, Chief Operating Officer, BMW Tunas Mobilindo Parama mengungkapkan rasa bangganya dengan peresmian BMW Tebet sebagai BMW i Dealership pertama di Jakarta.
 
"Peresmian BMW Tebet sebagai dealer khusus BMW i buktikan komitmen PT Tunas Mobilindo Parama untuk mendukung kehadiran teknologi kendaraan listrik di Indonesia," kata Purwoko.
 
Dealer ini dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayana 3S, mulai dari layanan penjualan one stop services, layanan purna jual terintegrasi, dan showroom, untuk memberikan pelayanan premium bagi para konsumen BMW.
Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi