Ini Dia Jawara Kontes Modifikasi Skuter Matik Yamaha di Medan
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 14 Desember 2017 20:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Rangkaian kontes modifikasi skuter matik besar Yamaha regional Sumatera Utara (Sumut) telah selesai diselenggarakan pada akhir pekan lalu di Medan. Kontes bertajuk ‘CustoMAXI’ ini dipadati oleh masyarakat yang ingin melihat berbagai modifikasi motor peserta.

Dalam kontes ini, pemenang dibagi menjadi tiga kategori, yaitu, juara Favorit, the best of regional Medan, dan the best of the best Nmax. Modifikasi juga dibagi menjadi beberapa kelas sesuai jenis motor mereka.

Baca: Yamaha Merajai Ekspor Sepeda Motor, Honda Kedua

Untuk kategori Yamaha Nmax, terbagi menjadi empat kelas yaitu, kelas harian, kelas extreme, kelas stylish dan kelas feminim, lalu untuk kategori Aerox, terbagi menjadi dua kelas, Harian dan stylish, untuk kategori Yamaha Xmax hanya ada satu kelas yang dilombakan yaitu kelas harian.

Kategori best of the best paling banyak menyedot perhatian pengunjung. Pemenang dari 5 kota sebelumnya turut dihadirkan untuk dinilai siapa yang terbaik, mereka adalah Ridho Zulkarnain (Pekanbaru), Teuku Jamalul Alamudin (Aceh), Hengdry Salim (Ujung Batu), Dhimas Thuntry Sukma Putra (Kisaran), Said (Medan). Pemenang pertama mendapatkan hadiah satu unit Yamaha Aerox 155 GP.

Simak: Harga Honda PCX Dekati Yamaha Nmax, Simak Bocorannya

"Saya baru pertama kali ikut lomba modifikasi jadi rasanya senang sekali bisa menang. Modifikasi kali ini temanya predator party. Warna-warna yang dipakai memang mencolok. Yamaha Nmax mudah dimodifikasi, motor ini bisa masuk ke semua kalangan," kata Dhimas Thuntry Sukma Putra, pemenang pertama asal Kisaran.

Berikut para pemenang CustoMAXI Regional Medan :

Juara Favorit : Edwin (Nmax)

The Best Region Medan : Said (Nmax)

The Best of The Best Nmax : Dhimas Thuntry Sukma

Kelas Harian (Nmax) : Eka

Kelas Extreme (Nmax) : Said

Kelas Stylish (Nmax) : Awi

Kelas Feminim (Nmax) : Abdul Rahim

Kelas Harian (Aerox) : Abdul

Kelas Stylish (Aerox) : Agus Tjula

Kelas Harian (Xmax) : Reynaldi


BERITA TERKAIT