Detroit Auto Show 2018 Hadirkan Mobil-mobil Canggih
Reporter: Terjemahan
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 15 Desember 2017 15:18 WIB
Mercedes-Benz CLS53 2019 diperkirakan akan muncul di Detroit Auto Show pada Januari 2018. (autoweek).
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Detroit - Pameran otomotif Detroit Auto Show 2018 akan dibuka untuk umum pada 20-28 Januari 2018 di Cobo Hall, Washington, Amerika Serikat. Acara tahunan tersebut akan diikuti 31 produsen mobil dunia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejumlah peserta pameran masih merahasiakan produk yang dipamerkan dalam pameran mobil mewah tersebut. Namun beberapa media sudah memberikan prediksi bocoran mengenai mobil yang akan dipamerkan sejumlah peserta.

Baca: Pabrikan Cina Ikut Detroit Auto Show 2018, Tesla Absen

Berikut ini prediksi bocoran mobil yang akan dipamerkan peserta, seperti dikutip dari Autoweek pada Jumat, 15 Desember 2017.

Chevrolet Pabrikan asal Amerika ini kabarnya akan menampilkan Corvette mid-engine. Beberapa bocoran gambar sudah tersebar di beberapa media, tapi belum ada konfirmasi resmi dari pihak Chevrolet. Kabarnya, Chevy juga akan memamerkan pembaruan dari dua pikap, Silverado dan Sierra.

Ford Kemungkinan besar Ford akan memamerkan pembaruan dari Ford Ranger. Mobil ini direncanakan dijual pada 2019. Mustang GT500 yang baru saja bocor ke publik diprediksi kuat akan dipamerkan dalam Detroit Auto Show.

Simak: Lexus Siap SUV dengan Konsep Crossover Mewah Bulan Depan

Hyundai Generasi kedua Hyundai Veloster kemungkinan besar akan dipamerkan dalam pameran ini. Prediksi tersebut diperkuat dengan teaser foto yang diluncurkan Hyundai beberapa waktu lalu.

Lexus Lexus tampaknya akan menghadirkan debut crossover andalan mereka, yakni LF-1 Limitless. Teaser mobil ini sudah juga beredar di Internet. Dalam foto teaser, tampak atap dan fender belakang yang samar-samar.

Mercedes-Benz Pabrikan ini akan memamerkan tampilan baru model G-Class di Detroit. Mercedes-Benz juga kabarnya akan mengeluarkan model Mercedes-AMG CLS 53 dalam pameran ini. Model tersebut diprediksi memiliki tenaga yang lebih besar ketimbang pendahulunya, AMG 43.

Toyota Produsen asal Jepang ini sudah memberi konfirmasi tidak akan memamerkan Supra terbaru dalam Detroit Auto Show karena produk tersebut belum siap dipamerkan. Namun Toyota akan memamerkan Avalon terbaru, yang teaser-nya sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.

AUTOWEEK | NAUFAL SHAFLY

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi