Begini Cara Royal Enfield Meningkatkan Purna Jual Produknya
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 21 Desember 2017 18:47 WIB
Motor Royan Enfield Himalayan yang dipamerkan dalama acara Gaikindo Indonesia Intenational Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Banten, 12 Agustus 2016. Royal Enfield Himalayan merupakan motor penjelajah yang berdiri di atas rangka half-duplex split cradle dengan racikan ground clearance setinggi 220 mm. TEMPO/Fajar Januarta
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Royal Enfield, pabrikan motor asal Inggris membuka Authorised Service Centre (ASC) pertamanya berada di luar kota Jakarta, yakni BSD City, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan layanan purna jual (after sales) yang lengkap serta dukungan operasional dari Royal Enfield, service center di BSD City ini siap untuk mendukung kebutuhan para pelanggan yang jumlahnya kian meningkat. Service center ini akan dioperasikan langsung oleh dealer resmi Royal Enfield, PT Distributor Motor Indonesia.

Baca: Royal Enfield Akan Lawan Kawasaki Versys dan Honda CRF250 Rally

"ASC bukan hanya menjadi pusat layanan resmi Royal Enfield tetapi juga sebagai titik sentuh atau touch points untuk menjangkau para pelanggan kami di berbagai wilayah," kata Ade Sulistioputra, Managing Director, PT Distributor Motor Indonesia, Kamis 21 November 2017.

Terkait dengan program layanan purna jual atau after sales, service center Royal Enfield di BSD City ini secara maksimum telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari mulai reparasi, check-up, hingga sales point.

Sebagai bagian dari implementasi standar global bagi setiap service center Royal Enfield, di ASC, pengunjung juga dapat berkonsultasi seputar modifikasi dan suku cadang atau spare part asli. Service center Royal Enfield berlokasi di Bursa Mobil BSD, blok C3, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten.

Baca: Motor Royal Enfield Buka Gerai Eksklusif di Indonesia

"Saat ini kami terus berupaya untuk menciptakan ekosistem kuat yang meliputi berbagai aspek seperti pengalaman berbelanja ritel yang unik, ketersediaan layanan purna jual, berbagai kegiatan komunitas dan riding, serta hal lainnya yang secara berkesinambungan akan menghadirkan karakter filosofis Royal Enfield," ujarnya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi