Jamu Asal Wonogiri Ini Jadi Sponsor Tim Balap Gresini Moto2
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 23 Desember 2017 13:03 WIB
CEO Deltomed, Mulyo Rahardjo bersama Manajer Tim Federal Oil Gresini, Fausto Gresini. Sumber: gresiniracing.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan obat herbal terkemuka di Indonesia, Deltomed, yang memproduksi Antangin, akan menjadi salah satu sponsor balap dalam tim Federal Oil Gresini Racing Moto2, yang akan berkiprah mulai 2018. Pabrik jamu asal Wonogiri ini akan menambah jajaran sponsor asal Indonesia yang menyokong tim balap Gresini Moto2 setelah Federal Oil dan Aspira.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Tim Federal Oil Gresini Moto2, yang memiliki hubungan sangat dalam dengan Indonesia, dan kedatangan Deltomed ini, tentu merupakan buah atas hubungan kami dengan Indonesia. Melalui kemitraan dengan tim, kami ingin menembus ke semua pasar, bahkan menyasar kalangan konsumen yang lebih muda. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Mulyo Rahardjo dan semua stafnya atas hasrat yang mereka tunjukkan untuk kolaborasi ini,” ujar Manajer Tim Federal Oil Gresini Fausto Gresini, dalam keterangannya, Jumat, 22 Desember 2017.

Baca: Dimas Ekky Akan Gabung dengan Federal Oil Gresini di Moto2 2018?

Antangin adalah produk herbal cair yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia untuk mengatasi masuk angin dan gejala flu. Ini pertama kalinya produk obat herbal asal Indonesia berkiprah di dunia balap. CEO Deltomed Mulyo Rahardjo menargetkan kemitraan dengan Federal Oil Gresini Moto2 akan meningkatkan jangkauan produknya hingga generasi muda dan meluas ke dunia internasional.

"Kemitraan global yang akan memungkinkan Antangin mencapai tingkat yang lebih tinggi. Tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak asing dengan pengguna Indonesia, dan kami percaya bahwa berkat kesepakatan ini, Antangin akan menjalin hubungan yang lebih kuat dengan konsumennya, terutama dengan kaum muda," tutur Mulyo.

Mulyo berharap hubungan tersebut akan terus membaik di masa depan. "Saya sangat berterima kasih kepada Fausto dan timnya dengan adanya kesempatan ini," ujarnya.

Baca: Dimas Ekky Pratama Tak Ikut Balap Moto2 Valencia, Dukung Navarro

Tim Federal Oil Gresini Moto2 tahun ini akan berkompetisi dengan pembalap Jorge Navarro asal Spanyol. Sempat ada selentingan Astra Honda Motor sedang bernegosiasi untuk memasukkan pembalapnya, Dimas Ekky Pratama, di tim tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kepastian ihwal negosiasi tersebut.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi