Mitsubishi Buka Dealer Ke-4 di Palangkaraya, Ini Targetnya
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 27 Desember 2017 13:51 WIB
Diler Mitsubishi baru Di Palangka Raya, Kalimantan Barat. Sumber: antara
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Palangkaraya - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya. Diler baru ini menjadi diler kendaraan penumpang ke-107 dimiliki Mitsubishi di seluruh Indonesia sekaligus diler kendaraan ke-4 di provinsi Kalimantan Tengah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer ini berada di KM 06 Jalan Tjilik Riwut, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya dilengkapi area Showroom seluas 242 meter persegi, luas area bengkel kerja 567 meter persegi, dan 443 meter persegi luas area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat.

Baca: Xpander Laris, Mitsubishi Fokus ke Purnajual dan Suku Cadang

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ujar Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro di Palangka Raya, Rabu.

Sejumlah fasilitas yang tersedia di diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya antara lain: layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang, kendaraan peraga, konsultan penjualan, teras pemasaran, dan fasilitas uji kendara untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi.

Lalu, fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi Bodi & Cat. Tersedia delapan lajur, mulai dari jalur perawatan hingga jalur instalasi. Kapasitas perbaikan dan pengecatan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat mencapai hingga 100-150 kendaraan per Bulan.

Kemudian, ruang pencampuran, ruang penyemprotan, gudang suku cadang, jalur pencucian, dan pemeriksaan akhir serta fasilitas servis yang dilengkapi empat jalur untuk fasilitas servis umum, satu jalur inspeksi, dan dua jalur Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Diler memiliki kapasitas servis hingga 30 kendaraan per hari. Selain layanan perawatan, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan perawatan di lokasi tertentu.

Lalu, untuk menunjang kemudahan pelanggan akan layanan purna jual terpadu, diler dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Baca: Akhir Tahun, Mitsubishi Luncurkan Layanan Service Booking

"Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar obsesi pelanggan. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan” ungkap Irwan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi