Red Bull Racing Luncurkan Logo Baru untuk Kompetisi F1 2018
Reporter: Terjemahan
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 3 Januari 2018 09:03 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu tim peserta kompetisi F1, Aston Martin Red Bull Racing, meluncurkan logo terbaru mereka yang menggabungkan logo Red Bull dengan Aston Martin untuk kompeitisi musim depan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun twitter resmi Red Bull Racing.

Pada September tahun lalu, Red Bull mengkonfirmasi kesepakatan sponsor baru dengan Aston Martin yang akan dimuai pada kompetisi musim 2018. Kesepakatan tersebut menghasilkan logo baru antar kedua perusahaan.

Baca: 2018, Aston Martin Akan Sokong Tim Red Bull F1

Sebelumnya kerjasama tersebut membuat spekulasi mengenai warna apa yang akan dipakai oleh mobil mereka, mengingat Aston Martin memilki warna dominan hijau, sedangkan Redbull memiliki warna ungu sebagai ciri mobil mereka.

Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo, saat mengikuti sesi latihan di sirkuit Sepang, Malaysia, 30 September 2017. AP

Aston Martin Red Bull Racing mengkonfirmasi tidak ada perubahan warna mobil untuk kompetisi musim 2018, mereka tetap memakai warna dasar ungu dengan tambahan logo Aston Martin di atas logo Red Bull Racing.

Simak: Tokoh 17 Agustus: Mimpi Tephie Jadi Perancang Jet Darat

“Setelah memahami dan bersama-sama menciptakan Aston Martin Valkyrie yang sangat sukses di tahun 2016, kami memperluas hubungan kami tahun ini. Sekarang kami senang untuk memperkuat kemitraan lebih lanjut,” ujar bos Red Bull, Christian Horner yang dikutip dari Crash pada Selasa, 2 Januari 2018.

Selain itu, Horner menambahkan, lebih dari 100 staf Aston Martin akan membantu melayani Advanced Performance Center di kampus baru mereka yang berlokasi di Milton Keynes, Inggris. Ia juga mengakui kemungkinan berkolaborasi lebih jauh dengan Aston Martin untuk menciptakan proyek baru yang lebih inovatif.

CRASH | NAUFAL SHAFLY


BERITA TERKAIT