Waduh, Porsche Klasik Langka Tabrak Pagar Kelurahan
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 4 Januari 2018 15:32 WIB
Kecelakaan Porsche di Jalan Prapanca, Jakarta. Instagram/@Jktinfo
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil Porsche yang cukup langka menabrak pagar kantor kelurahan Pulo di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @luckmanalwiie di Instagram story miliknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam unggahan yang diposting pada Kamis, 4 Januari 2017 tersebut, terlihat mobil Porsche klasik berwarna biru mengalami penyok di bagian belakang dan kaki kaki mobil. Pagar kantor kelurahan yang ditabrak pun sampai roboh.

Baca: Ini Dia Porsche 911 Versi Cabriolet

Luckman, pemilik akun menuliskan caption pada unggahan Instagram story nya, “kecelakaan tunggal mobil Porsche biru, menabrak pagar kelurahan, @Jktinfo”

Akun Instagram @jktinfo turut mengupload empat foto dengan caption “Kecelakaan mobil Porsche menabrak pagar kantor lurah Pulo di Jalan Prapanca. Info dari @luckmanalwiie”.

Simak: Porsche 911 GTS Terbaru Lebih Bertenaga

Porsche tersebut diperkirakan adalah jenis 911 Carrera Cabriolet Classic yang cukup langka di Indonesia. Mobil jenis 911 pertama kali diproduksi pada tahun 1963 dan sudah beberapa kali mengalami pembaruan.

Versi terbaru dari Porsche 911 Carrera Cabriolet, memiliki mesin Flat-6 dengan 6 silinder yang mampu melaju dengan kecepatan 308 kilometer per jam. Versi terbaru tersebut ditaksir memiliki harga Rp 3,45 miliar.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi