Konsep Mobil Listrik Kia Siap Diperkenalkan di CES 2018
Reporter: Terjemahan
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 6 Januari 2018 07:00 WIB
KIA Niro EV. Insideev.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Kia Motors akan meluncurkan mobil konsep berbasis mobil listrik dan menungkapkan visi perusahaan tentang mobilitas masa depan di Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan depan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kia menggabungkan kekuatan desain dengan tenaga penggerak baterai listrik yang diklaim sangat efisien. Konsep anyar ini adalah wujud strategi menghadapi era kendaraan listrik.

Baca: Industri Mobil Cina Siap Beralih ke Mobil Listrik

Mobil konsep ini juga dilengkapi sistem pencahayaan motion graphic. Teknologi ini akan dikembangkan untuk mencapai mobil otomatisasi.

“Realitas virtual, mobil otomatisasi, dan kendaraan penuh konektivitas menjadi kesatuan teknologi masa depan yang perlu dipertimbangkan," ujar Woong-cheol Yang, Wakil Ketua dan Kepala Pusat R&D Hyundai-Kia, Jumat, 5 Januari 2018.

Simak: Mitshubishi Sumbang 10 Prototipe Mobil Listrik untuk Penelitian

Oleh sebab itu Kia berupaya mengeksplorasi segala kemungkinan perkembangan teknologi ke depan. Yang berharap Kia dapat beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi konsumen.

Dalam ajang CES 2018, Kia akan memamerkan "Beyond Autonomous Driving" yang menggabungkan teknologi saat ini dan yang akan datang.

Perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini akan tampil dengan gaya interaktif untuk memenuhi hal tersebut.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi