Mitsubishi Fuso-Iwan Fals Lanjutkan Kampanye Sosial di Surabaya
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 8 Januari 2018 12:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), bersama dengan varian Colt Diesel terpanjang di dunia, FE 74 Long, menyambangi Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, untuk melanjutkan rangkaian acara road show di 10 kota bertajuk “Kontribusi untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” pada Sabtu, 6 Januari 2018.

Brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals, turut memeriahkan road show, yang memiliki misi sosial untuk memberikan apresiasi kepada para sopir truk.

Baca: Kisah Perjalanan Iwan Fals Bersama Sopir Truk Mitsubishi Fuso

Surabaya, sebagai penopang ekonomi di wilayah Jawa Timur, dirasa sangat vital dalam suksesnya kampanye sosial #FUSOkontribusi ke depan, melihat banyaknya populasi masyarakatnya, serta banyaknya komunitas pencinta truk Mitsubishi Fuso di wilayah ini.

Simak: Ini Alasan Pasar Bojonegoro Dianggap Penting bagi Mitsubishi Fuso

“Selain memiliki peran strategis dari skala nasional, kami berharap masyarakat di Jawa Timur, khususnya Surabaya, dapat memberikan kontribusi dan dukungannya terhadap kampanye sosial #FUSOkontribusi,” ucap Duljatmono, Direktur Marketing dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Di hadapan ratusan penonton, yang merupakan konsumen setia dan sopir truk Mitsubishi Fuso, Iwan Fals mengajak penonton meluangkan waktu sejenak untuk turut berkontribusi dalam kampanye sosial #FUSOkontribusi. Dia menyebut, semakin banyak yang berpartisipasi, akan semakin banyak kesempatan anak sopir truk yang memperoleh beasiswa pendidikan.

Sebab, setiap tagar #FUSOkontribusi bernilai Rp 10 ribu. Semua tagar yang terkumpul akan dikonversi menjadi nilai rupiah dan disumbangkan untuk beasiswa pendidikan putra-putri sopir truk Mitsubishi Fuso. Di setiap kota tempat road show berlangsung, Mitsubishi akan mencari beberapa anak sopir truk yang akan diberikan beasiswa setingkat sekolah menengah atas.


BERITA TERKAIT