Wuling Cortez Mulai Dipasarkan, Simak Harganya
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 8 Januari 2018 21:00 WIB
Wuling Motors Indonesia meluncurkan Wuling Cortez yang akan bersaing di segmen MPV bersama Toyota Kijang Innova. Model ini baru akan dipasarkan pada awal tahun depan. Sentul, 18 Desember 2017. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Cikarang - Wuling Motors membuka inden untuk produk multipurpose vehicle (MPV) terbarunya, Wuling Cortez, mulai Senin, 8 Januari 2018. Pemesanan dapat dilakukan di semua dealer resmi Wuling.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran akan mendapatkan voucher after-sales senilai Rp 3 juta dan perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi lima tahun dengan syarat dan ketentuan.

Baca: Ini Kelebihan Transmisi Matic pada MPV Wuling Cortez

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 8 Januari 2018.

Cindy mengatakan, dengan dibukanya keran pemesanan beserta program tersebut, pihaknya berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk Wuling.

Baca: Wuling Cortez Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 1 Juta

Wuling Cortez hadir dengan berbagai fitur, seperti anti-lock braking system, electronic brake force distribution, brake assist, automatic vehicle holding, hill hold control, airbag, head unit 8 inch, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via Bluetooth di kemudi, serta sunroof.

Simak: Perbandingan Spesifikasi Wuling Cortez Vs Toyota Kijang Innova

Produk MPV kedua Wuling ini mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.800 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm, yang dipadukan dengan transmisi intelligent-automated mechanical transmission (i-AMT).

Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu Eco dan Sport. Untuk varian, MPV kedua Wuling ini nantinya memiliki dua tipe, yakni Wuling Cortez 1.8 C dan Wuling Cortez 1.8 L.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari Wuling terkait dengan harga yang ditawarkan untuk produk terbaru tersebut. Beberapa waktu lalu, seorang sales Wuling di Bekasi membocorkan perkiraan harga Wuling Cortez. Model yang bertarung di segmen MPV medium dan bersaing dengan Toyota Kijang Innova ini diperkirakan akan dilepas seharga Rp 200-250 juta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi