Astra Motor Ajak Konsumen Honda Adventure Rally ke Sukabumi
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 11 Januari 2018 08:35 WIB
Honda Adventure Day. Sumber:antara
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Astra Motor, Main dealer sepeda motor Honda, mengajak para pelanggan pengguna sepeda motor adventure untuk berpetualang lewat ajang Honda Adventure Days (HAD) 2018 yang akan diselenggarakan pada 20-21 Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ajang yang digelar Astra Motor menggandeng Daya Adicipta Motora tersebut dihadirkan guna menyediakan tempat bertemu, berkumpul, berbagi trek dan menaklukkannya bersama bagi penggemar motor adventure, demikian keterangannya di Jakarta, Rabu 10 Januari 2018.

Baca: AHM Optimistis Penjualan Motor Honda di 2017 Tembus 4,3 Juta Unit

HAD 2018 akan diisi dengan dua rangkaian kegiatan utama, yakni Adventure Rally dari Jakarta menuju enue di Ciletuh, Sukabumi serta beragam rangkaian kumpul komunitas, fun test ride, coaching clinic hingga penampilan musik di garis finis reli.

Adventure Rally tersebut bakal menempuh jarak tak kurang dari 235 km dengan titik start Astra Motor Astra Biz Center BSD, Serpong, kemudian bermalam di Caldera Resort, Sukabumi, sebelum melanjutkan hingga titik finis di Ciletuh.

"Motor kini bukan hanya kebutuhan mobilitas, tetapi juga mengenai hobi dan kesenangan. Tren adventure tumbuh di berbagai tempat, kami mencoba memfasilitas itu melaui HAD 2018," kata CEO Astra Motor, Sigit Kumala.

Baca: Inilah Motor Listrik Cafe Racer Cina Pakai Basis Sasis Honda

Astra Motor memperkirakan sekira 150-200 penggemar motor adventure Honda bakal ambil bagian dalam ajang tersebut. Pendaftaran sudah dibuka sejak 22 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018, melalui tautan bit.ly/rHAD18. "Semoga ajang HAD 2018 bisa memberikan kesenangan kepada para penimat motor adventure yang mengikuti acara ini," kata Sigit.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi