Keandalan All New Daihatsu Terios Akan Dibuktikan di Padang
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 11 Januari 2018 18:49 WIB
All New Daihatsu Terios akan menjalani jelajah Kota Padang pada Kamis 11-12 Januari 2018. TEMPO/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - All New Daihatsu Terios, produk sport utility vehicle (SUV) Daihatsu, akan menjalani pembuktian keandalan di Padang, Sumatera Barat, Kamis-Jumat, 11-12 Januari 2018. Acara ini dihadiri Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dan sejumlah media, baik lokal maupun nasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Test drive All New Daihatsu Terios kali ini terdiri atas empat etape. Etape pertama dimulai pada 11 Januari dari Bandar Udara Internasional Minangkabau menuju Painan, lalu berlanjut ke etape kedua dengan rute Painan menuju Bukit Nona.

Baca: 2 Bulan, Daihatsu Terios Terbaru Dipesan 1.173 Unit

Setelah sampai di Bukit Nona, rombongan dijadwalkan menempuh etape ketiga dengan rute Bukit Nona-Kota Padang. Keesokan harinya, test drive kembali dilanjutkan menuju Pasir Jambak dalam rangkaian terakhir etape penutup.

All New Daihatsu Terios mengusung tagline Daily New Adventure. SUV ini juga menghadirkan beberapa perubahan di sisi eksterior dan interior. Mobil ini memiliki empat varian, yaitu X, X Deluxe, R, dan R Deluxe.

All New Terios sudah sepenuhnya dirakit di dalam negeri dengan 87 persen komponen lokal. Rentang waktu hingga dua bulan merupakan strategi pemasaran yang diterapkan Daihatsu mengingat ketatnya persaingan di segmen ini.

All New Terios mempertahankan bentuk compact SUV dengan kapasitas tujuh penumpang. Model ini dinilai cocok untuk konsumen kendaraan bermotor roda empat di Indonesia. Daihatsu menjamin kelapangan kabin dengan menambah panjang bodi mobil 17 sentimeter.

Sebelumnya, Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer ADM, menjelaskan, tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern. Mobil anyar ini juga dilengkapi fitur-fitur yang lebih canggih dibanding generasi pertama.

Baca: All New Daihatsu Terios Mulai Mengaspal di Bali, Simak Harganya

Salah satunya tombol start/stop engine untuk memudahkan pengoperasian All New Daihatsu Terios. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan pengaturan digital pendingin ruangan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi