Mitsubishi Makin Agresif Buka Dealer Baru di Daerah
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 17 Januari 2018 07:00 WIB
Mekanik sedang memeriksa kendaraan di bengkel yang juga berfungsi sebagai dealer khusus mobil penumpang Mitsubishi di Magelang. Dealer ini diresmikan pada Selasa, 16 Januari 2018. Dok. MMKSI
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Magelang - Mitsubishi meresmikan dealer kendaraan penumpang pertama di Magelang pada 16 Januari 2018. Dealer yang berlokasi di Mertoyudan, Magelang tersebut diresmikan oleh Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi (BRA) Henry Kosala Wahyadiyatmika.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-108 di seluruh Indonesia. Dealer ini diklaim menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi terutama di Magelang dan area sekitarnya. Dealer ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang.

Baca: Mitsubishi Xpander Laris, MMKSI Buka Dealer Baru di Karawang

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang, dilengkapi dengan line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. Selain model Pajero Sport, model Xpander diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang di Magelang dan provinsi Jawa Tengah terutama di segmen small-MPV. 

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro dikutip dari siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 16 Januari 2018.

Simak: Dealer Fuso Terima Layanan After Sales Mitsubishi Xpander

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, BRA – Mertoyudan, Magelang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, dealer kendaraan penumpang Mitsubishi BRA – Mertoyudan, Magelang dilengkapi dengan ruang tunggu dengan tempat bermain anak, ruang tunggu juga dilengkapi dengan koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi