Ratusan Unit Dipesan, Ini Alasan All New Toyota Rush Laku di Aceh
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 18 Januari 2018 18:20 WIB
PT TAM menggelar test drive All New Toyota Rush 2018 bersama sejumlah awak media di Bandung, Rabu 17 Januari 2018. TEMPO/Wawan Prayitno
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Dunia Barusa, Dealer resmi Toyota, menyatakan jumlah pemesanan All New Toyota Rush sejak diluncurkan pada pertengahan Januari di Provinsi Aceh telah dipesan sebanyak 112 unit. "Alhamdulillah sejak diluncurkan All New Rush mendapat sambutan hangat dari konsumen di Aceh," kata Kepala Cabang PT Dunia Barusa Banda Aceh, Azhar di Banda Aceh, Kamis 18 Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ia menjelaskan konsumen yang inden akan mendapatkan kendaraan yang mereka idamkan dalam waktu tiga bulan. Azhar menjelaskan mobil varian terbaru besutan Toyota tersebut menawarkan banyak pilihan dan kelebihan yang luar biasa dibanding generasi sebelumnya yang telah di produksi perusahan dari Nagara Matahari terbit itu. "Sejak diluncurkan pada generasi pertama, Toyota Rush menjadi salah satu SUV terlaris sejak pertama kali diperkenalkan kepada konsumen," katanya.

Baca: Warna Putih dan Hitam Jadi Favorit Pembeli All New Toyota Rush

Menurut dia Toyota All New Rush tersebut memiliki beragam keunggulan diantaranya fitur lebih lengkap dan canggih, lebih tangguh, lebih aman berkendara, kenyamanan lebih dan yang paling penting adalah harga sangat kompetitif.

"Toyota All New Rush di desain untuk pelanggan yang punya ekspektasi lebih tinggi dan mobil ini sangat dinanti oleh pencinta SUV khususnya di Aceh," katanya.

Ada pun harga yang ditawarkan untuk varian terbaru kepada konsumen di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu adalah All New Rush 1.5 G M/T Rp 255.250.000, All New Rush 1.5 G A/T Rp 264.950.000, All New Rush 1.5 S M/T TRD Rp 266.300.000 dan All New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 275.250.000.

Pihaknya menyakini dengan beragam fitur dan kelebihan yang disematkan pada Toyota All New Rush akan menjadikan produk tersebut mendapat tempat khusus ditengah para pecinta otomotif di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

"Kami yakin kehadiran Toyota All New Rush akan memberikan kontribusi besar terhadap pejualan Toyota di Aceh nantinya. Keyakinan ini tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang disematkan pada varian terbaru ini," katanya.

Baca: Harga Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tetap, Ini Kata Mitsubishi

Ia menambahkan dengan berbagai kelebihan yang disematkan pada Toyota Rush tersebut penjualan perbulannya dapat menembus 25 unit di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi