Keren! Jokowi Beli Motor Custom Bergaya Chopper Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 19 Januari 2018 10:46 WIB
Motor chopper yang kabarnya dibeli Presiden Jokowi. instagram.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Akun Instagram Elders_Garage mengunggah sebuah foto sepeda motor custom chopper berwarna emas yang dibeli Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Foto itu diunggah pada Jumat, 19 Januari 2018, sekitar pukul 06.30 WIB. Akun Elders_Garage menuliskan caption, “This bike has been bought by Mt. President. And before he rides it, I ride it first!”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketika dikonfirmasi Tempo, akun Elders_Garage membenarkan bahwa motor itu telah dibeli Presiden Jokowi. “Sabtu diantar ke Bogor, mas,” kata Elders_Garage, Jumat, 19 Januari 2018.

Baca: Jokowi Naik Motor Trail Jajal Jalan Trans Papua

Saat ditanya lebih lanjut, Elders_Garage mengaku masih dalam perjalanan menuju kantornya. “Saya masih di perjalanan, mas. Nanti saya kabari jika sudah sampai kantor,” ujarnya.

Motor ini sempat dipamerkan di Istana Negara pada akhir 2017. Ketika Presiden Jokowi mengundang industri kreatif datang ke Istana. Eldes_Garage membawa motor chopper hitam dan gold. Jokowi sempat mencoba menaiki chopper hitam. Ketika itu, video Jokowi menaiki chopper sempat viral.

Simak: Cerita Lucu Presiden Jokowi saat Menyusuri Jalur Trans Papua

Singkat cerita, Jokowi kepincut pada kenangan pertama dan langsung membelinya. Ia memilih chopper gold yang diunggah akun Instagram Elders_Garage. Motor bergaya chopper land ini merupakan project hasil kolaborasi antara Kick Ass Chopper dan Elders Garage.

Simak laporan lengkap tentang motor chopper yang dibeli Jokowi di Gooto.com dan Tempo.co.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi