Mobil-mobil Mercedes-Benz Ini Ditawarkan untuk Dicoba, Mau?
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 19 Januari 2018 19:13 WIB
Seorang model cantik berdiri disamping mobil Mercedes-Benz yang dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, (20/9). TEMPO/Imam Sukamto
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menggelar acara Weekend Test Drive di Epiwalk, Jakarta akhir pekan depan, 26-28 Januari 2018. Acara ini digelar sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan penawaran kesempatan berkendara varian terbaru kepada konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada ajang uji berkendara itu MBDI menampilkan 15 kendaraan penumpang terbaru dan 14 model yang dapat dijui coba. MBDI menyedian varian sport utility vehicle (SUV) teranyar yang akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia.

Baca: Mercedes Benz Merilis New GLC 200, Simak Keunggulan Teknologinya

"Dengan aktivitas yang kami berikan secara konsisten seperti ini, kami yakin dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan pelanggan," kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management MBDI dalam keterangan resmi, Jumat, 19 Januari 2018.

Adapun model mobil yang tersedia dalam Weekend Test Drive ini, adalah varian-varian sedan mewah yaitu C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

Simak: BMW Unggul di Eropa, Mercedes-Benz Jawara di Amerika

Dalam acara ini, Mercedes-Benz telah merancang lintasan khusus di kawasan Rasuna Epicentrum bagi para calon pelanggan untuk menikmati semua fitur-fitur kecanggihan dan keselamatan yang ditawarkan kendaraan Mercedes-Benz. Karyadi mengayakan pengunjung bisa merasakan langsung teknologi Parking Pilot yang memudahkan kendaraan untuk bermanuver.

MBDI juga berupaya memuaskan rasa keingintahuan mengenai produk. Sebab perwakilan tim dari divisi Product Expert akan siap untuk menjelaskan lebih detail fitur-fitur dan detail mobil kepada para pengunjung.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi