Piaggio dan Vespa Bagi-bagi Voucher Liburan
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 19 Januari 2018 20:38 WIB
Sejumlah model berpose pada peluncuran Vespa LX dan S i-get 125cc di Jakarta, 24 Maret 2017. Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S i-get yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Piaggio Indonesia memulai 2018 dengan program Holiday with Us. Program ini dirancang khusus untuk calon pelanggan Piagio yang membeli motor asal Italia itu sepanjang Januari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega meyakini program tersebut adalah cara yang baik untuk memulai tahun 2018. “Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa sekaligus berkesempatan memenangkan perjalanan tak terlupakan," kata La Diega dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 19 Januari 2018.

Baca: Vespa dan Lambretta di Pernikahan Kahiyang Diburu Kolektor

Dalam program ini, lanjut dia, konsumen yang membeli varian tertentu dari brand Piaggio dan Vespa sepanjang Januari 2018 berhak mendapatkan voucher perjalanan senilai hingga Rp 9 juta, Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990 ribu, dan kesempatan untuk memenangkan perjalanan istimewa Piaggio Vespa Escape Tour.

Simak: Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS Diluncurkan

Varian sepeda motor Vespa yang termasuk dalam program spesial adalah Vespa LX 125 i-get, S 125 i-get, Primavera 150 i-get, Sprint 150 i-get, GTS 150 i-get & 3V dan GTS 300 MIV, dengan tahun pembuatan 2017.

Sementara untuk Piaggio, pelanggan dapat berpartisipasi dalam program ini dengan membeli varian Medley i-get 150 atau Medley S i-get 150 tahun pembuatan 2017. Hadiah utama dari program ini, Piaggio Vespa Escape Tour, akan membawa dua pemilik Piaggio Vespa yang beruntung ke Pulau Dewata, Bali. “Pelanggan memperoleh hadiah langsung voucher perjalanan dengan nilai berdasarkan varian yang dibeli,” ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi