Keponakan Michael Schumacher Terjun di Balap F4
Reporter: Terjemahan
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 22 Januari 2018 19:50 WIB
Michael Schumacher
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Keponakan dari legenda F1 Michael Schumacher, David Schumacher memulai karir balap professionalnya dengan mengikuti ajang Formula 4 musim depan. David merupakan keluarga Schumacher keempat yang terjun di dunia balap.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

David merupakan anak dari mantan pembalap F1, Ralf Schumacher, yang merupakan adik dari Michael Schumcher. David mengikuti jejak sepupunya, Mick Schumacher untuk turun di ajang balap. Mick yang juga merupakan anak Michael Schumacher adalah pembalap Formula 3.

Baca: Empat Tahun Pasca Koma, Inilah Kabar Terkini Michael Schumacher

David mengakui memiliki ambisi untuk dapat tejun ke ajang F1 untuk mengikuti jejak sang ayah dan paman, “Saya pasti ingin masuk ke Formula 1, dan mudah-mudahan bisa berprestasi dan mendapat tim yang sangat bagus," ujar lelaki berusia 16 tahun tersebut, dilansir dari Mirror.

Dengan terjunnya David ke ajang balap, kemungkinan penerus kejayaan Michael Schumacher di arena Formula 1 akan bertambah besar.

Simak: F1: Habiskan Rp 2,1 M per Pekan, Schumacher Punya Harapan Pulih

Sebelumnya, Michael Schumacher harus berhenti berlaga di arena balap usai mendapat cidera serius di bagian kepala akibat kecelakaan saat dirinya sedang bermain ski di pegunungan Alpen 2013 silam.

MIRROR.CO.UK | NAUFAL SHAFLY

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi