750 Bikers Suzuki Ngumpul di Banjarmasin
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 12 Desember 2017 08:26 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 750 bikers Suzuki meramaikan Suzuki Bike Meet di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 9 Desember lalu. Banjarmasin merupakan kota ke-7 penyelenggaraan Suzuki Bike Meet se-Indonesia.

Selain diramaikan dengan sejumlah rangkaian acara sosial dan hiburan, main dealer Suzuki di Banjarmasin PT Delta Abadisentosa memamerkan All New Satria F150 sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna motor Suzuki Satria yang banyak digemari oleh masyarakat Banjarmasin.

Baca: Suzuki Akan Luncurkan Pesaing Yamaha NMax

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

"Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh rangkaian acara tersebut bertujuan untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan," kata 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya, Senin, 11 Desember 2017.

Simak: Saingi Honda BeAT, Suzuki Luncurkan Skutik Address Playful

Dia mengemukakan Suzuki Bike Meet yang berlangsung di 7 kota, berhasil merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. "Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya," katanya.

Menurutnya, dalam sejarahnya, konsumen Suzuki di wilayah Kalsel tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki. "Itu sebabnya Suzuki Bike Meet digelar di kota ini."

BISNIS.COM


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi