Jemput Bola, Pertamina Luncurkan Portable Truck Service
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 14 Desember 2017 19:10 WIB
PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan "Pertamina Lubecare Mobile Service" pada Kamis, 14 Desember 2017. Program tersebut merupakan program Kendaraan Portable Truck Service yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang.
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan “Pertamina Lubecare Mobile Service” pada Kamis, 14 Desember 2017. Ini merupakan program Kendaraan Portable Truck Service yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil di DKI Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung, dan Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Truk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

Baca: Pertamina Dukung Pengembangan Kendaraan Listrik

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menjelaskan bahwa truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa kepada masyarakat luas.

"Program ini juga untuk memudahkan pengedara dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat yang lebih efektif dan efisien dalam segi waktu dan tempat,” kata Andria dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 14 Desember 2017.

Simak: Ultah Ke-60, Pelumas Pertamina Diskon 40 Persen

Selain peralatan lengkap, lanjut Andira, truk ini juga didukung oleh mekanik-mekanik berpengalaman. Lubecare Mobile Service yang portable ini nantinya akan melayani area-area yang strategis dengan strategi jemput bola terutama para pelanggan setia produk pelumas Pertamina khususnya Enduro dan Fastron Series.

Truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mall, perkantoran, dan pasar, hingga pabrik.

Dengan diluncurkannya truk ini, Andria berharap, masyarakat dan konsumen setia pelumas Pertamina dapat dengan mudah menjangkau produk pelumas Pertamina dengan cepat dan terjamin mutu dan kualitasnya.

Truk ini akan menjual produk pelumas Pertamina seperti Fastron dan Enduro all series. Dalam rangkaian HUT PT Pertamina ke-60, Pertamina memberikan diskon sebesar 60 pesen untuk 60 pembeli pertama.

Pengendara yang menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat dapat mengunjungi secara langsung ke lokasi peluncuran Pertamina Lubecare Mobile Service di Pelataran Parkir MOR III di Jalan Kramat Raya No. 59 Jakarta Pusat.

Masyarakat diharapkan dapat terus memantau sosial media Pertamina Lubricants untuk mendapatkan titik lokasi pelayanan Pertamina Lubecare Mobile Service.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi