Shell - Mobil88 Sinergi Layanan Purnajual Pembelian Mobil Bekas
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 19 Desember 2017 07:29 WIB
Pekerja memeriksa sejumlah berisikan minyak pelumas Shell di pabrik baru Shell di Bekasi, 5 November 2015. Pabrik ini menjadi pabrik yang terbesar di antara 20 pabrik pelumas di Indonesia saat ini. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, JakartaShell Lubricants Indonesia bersinergi dengan mobil88, diler mobil bekas terkemuka di Tanah Air, mempersembahkan program layanan purnajual (after-sales service) gratis bagi para konsumen mobil88.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melalui program ini, masyarakat yang membeli mobil bekas di mobil88 akan mendapatkan voucher layanan purna jual untuk 1 tahun berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan yang meliputi pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Baca: Tingkatkan Efisiensi, Shell Luncurkan 2 BBM Jenis Baru

Program ini akan dimulai 1 Januari 2018, berlaku bagi konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Peresmian program ini dilakukan oleh Direktur Shell Lubricants Indonesia Dian Andyasuri dan Presdir mobil88 Holomoan Fischer Lumbantoruan di kantor mobil88 Cilandak, Senin sore, 18 Desember 2017. 

Simak: Shell Berminat Ikut Program Konversi Minyak Tanah

"Kami senang dapat bersinergi dengan mobilii sebagai diler mobil bekas terbesar dan terpercaya di Indonesia," kata Dian Andyasuri.

Sementara Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan program dengam Shell ini akan menjadi bagian dari Mobicare yakni benefit after-sales mobil88.

"Program ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek dan ke depannya diharapkan diperluas ke cabang-cabang lainnya," ujar Halomoan.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi