Marc Marquez dan Dani Pedrosa Ikut Kompetisi Masak, Hasilnya...
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 30 Desember 2017 20:53 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah pembalap MotoGP, seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Alex Rins bergabung dengan MasterChef Junior untuk membuktikan apakah mereka bisa memasak sebaik mereka membalap. Kegiatan itu dalam rangka penghormatan khusus kepada almarhum Angel Nieto, pembalap legenda MotoGP.

Baca: Crash di MotoGP Naik 1.000 Kasus, Marc Marquez Ikut Cetak Rekor

Acara masak-memasak tersebut merupakan episode ketiga dari seri ketiga MasterChef Junior, dengan program spesial di akhir pekan, bertempat di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Sabtu, 30 Desember 2017. Acara ini menampilkan juara dunia Marc Marquez dari tim Repsol Honda, rekan setimnya Dani Pedrosa, dan Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar yang akan disiarkan hari ini, pukul 22.05 CET, di saluran Spanyol La 1 dan rtve.es.

Dalam episode ini, para peserta muda dalam kompetisi ini akan ditantang untuk menyiapkan hidangan untuk para pembalap, mekanik, dan kru paddock yang perlu mengisi bahan bakar, termasuk tiga pembalap elite MotoGP, seperti Marc Marquez, Pedrosa, dan Rins, yang ikut mengantarkan piring. Selain itu, anggota keluarga Angel Nieto juga ikut hadir dalam acara tersebut untuk memberi penghormatan.

MOTORCYCLE


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi