Mobil Bentley Peraih Piala: dari Continental hingga Bentayga
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 11 Januari 2018 16:05 WIB
Bentley Bentayga yang diketahui sebagai mobil SUV pertama yang diproduksi oleh Bentley ini masih mengusung model gril depan layaknya mobil Bentley pada umumnya yakni, diamond grilling. topgear.com
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Bentley, mobil mewah asal Inggris, menerima 22 penghargaan di seluruh dunia sepanjang 2017. Penghargaan datang dari berbagai media publikasi dan lembaga industri terkait.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Satu produk yang banyak menerima penghargaan adalah New Bentley Continental GT. Sejak diluncurkan pada International Auto Show (IAA) di Frankfurt, Jerman pada 2017, mobil ini telah menerima empat penghargaan, termasuk GT of the Year, Best Luxury Auto, Best Grand Turismo Sports Car.

Baca: Apartemen Beri Layanan Antar Jemput dengan Mobil Bentley Rp 8,5 M

Majalah BBC Top Gear memuji New Continental GT karena penerapan aspek tekniknya. Media otomotif bergengsi ini pun menjuluki mobil ini sebagai GT of the Year.

Selain Continental GT, Sport Utility Vehicle (SUV) Bentley juga menerima banyak apresiasi. Bentley Bentayga mengumpulkan tujuh penghargaan dan disebut-sebut sebagai kendaraan roda empat kenyamanannya setara private jet.

Penghargaan bergengsi lainnya adalah Diesel Bentayga yang menerima Star Award dari majalah Autocar. Kepala Test Driver Autocar Matt Saunders mengatakan mobil ini menaikkan standar di segmen Full Size SUV mewah.

Baca: Komunitas Mobil Bentley Indonesia Ngumpul Bareng, Ini Agendanya

Bentley Bentayga juga dinobatkan sebagai Luxury of The Year oleh Wheels Middle East dan Best Large Premium SUV dalam penghargaan Middle East Car of the Year.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi