Iannone dan Rins Keliling Sentul Bareng Ribuan Biker Suzuki
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 3 Februari 2018 10:55 WIB
Dua pembalap MotoGP tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins memeriahkan acara Suzuki Biker Meet Jambore Nasional 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, 3 Februari 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Sentul - Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sirkuit Sentul pada Sabtu, 3 Februari 2018. Sebanyak 3.000 biker lintas klub dan komunitas tumpah ruah menikmati pesta Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 yang dihadiri Andrea Iannone dan Alex Rins, dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGpP 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara ini diawali dengan kehadiran sekitar 3.000 biker yang memadati lintasan Sentul untuk melakukan parade berkendara (victory lap). Parade akan dipimpin Iannone dan Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti brand ambasador motor sport Suzuki, Hamish Daud; pimpinan manajemen SIS; Ketua klub; dan anggota komunitas. Panjang iring-iringan parade mencapai lebih dari satu kilometer.

Baca: Seri GSX Dongkrak Penjualan Motor Suzuki 2017

Ribuan biker Suzuki bersiap untuk melakukan victory lap di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari 2018. Acara ini juga dihadiri pembalap MotoGP Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Pembalap MotoGP tim Suzuki akan memberikan coaching tips dan trik mengenai teknik berkendara di lintasan. Mereka pun dijadwalkan akan berfoto bersama dengan para anggota komunitas.

Bersamaan dengan acara Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018, Suzuki akan memperkenalkan GSX-R150 shuttered key system berbasis pada motor yang sama tapi dengan fitur keyless. Motor ini akan dihargai Rp 28,9 juta.

Simak: Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Diluncurkan, Harga Lebih Murah

Sales and Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengapresiasi semangat biker dalam penyelenggaraan Suzuki Bike Meet. "Awal tahun ini kita tunjukkan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan pilihan klub dan komunitas," kata Yohan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari.

Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya. "Ini adalah pertama kali saya bisa larut dalam kegembiraan fan Suzuki. Ini menambah semangat saya di MotoGP."

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi