Kata Alex Rins Usai Balapan Bareng Ribuan Fans Suzuki
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 3 Februari 2018 13:28 WIB
Pembalap MotoGP Tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone dan Alex Rins beraksi di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dua pembalap Suzuki Ecstar MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins mengaku kaget dengan kehadiran ribuan fans Suzuki di Sirkuit Sentul dalam acara Suzuki Bike Meet dan Jambore Nasional, Sabtu, 3 Februari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rins mengatakan di negara lain tak semeriah di Indonesia dan jarang ada kegiatan serupa. "Saya merasa ini sangat bagus bahwa keluarga suzuki di Indonesia sangat banyak. Dan saya merasa senang saat berada di sirkuit," ujar Rins.

Baca: 2 Pembalap MotoGP Keliling Sentul Bareng Ribuan Biker Suzuki

Ia pun mengatakan dalam membalap penting untuk memikirkan soal keselamatan. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi, tapi harus tetap memperhitungkan semua faktor dan resikonya.

Ribuan biker Suzuki bersiap untuk melakukan victory lap di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 3 Februari 2018. Acara ini juga dihadiri pembalap MotoGP Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Tak berbeda dengan Rins, Iannone menikmati membalap dengan para fans suzuki. "Saya sangat senang saat bersama fans suzuki."

Simak: Klan Suzuki Thunder Masih Dijual di Vietnam Jadi Motor Pekerja

Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya mengatakan kegiatan jambore kali ini melibatkan klub dan komunitas yang mencapai 3.000 peserta. Kegiatan ini bisa menyatukan mereka yang menggemari balap. "Kami berharap bisa mendongkrak penjualan motor Suzuki hingga 40 persen."

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi