Ini Harga Tiket dan Sistem Masuk IIMS 2018
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 20 Februari 2018 22:29 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla (tengah) saat meninjau salah satu stan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JiExpo Kemayoran, Jakarta, 27 April 2017. Pameran automotif ini menargetkan nilai transaksi sebesar Rp3,1 triliun. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tidak lagi mengenakan tiket kertas. Tapi akan menggunakan sistem Near Field Communications.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Project Director IIMS Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa dengan sistem tersebut pengunjung yang akan masuk cukup melakukan tap pada pintu yang tersedia menggunakan gelang atau ID Card. "Sistem tersebut didukung oleh Bukalapak yang menjual tiket masuk IIMS secara online," kata Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa, 20 Februari 2018.

Baca: IIMS 2018: Konsumen Bisa Tukar Tambah Mobil Baru

Hendra menambahkan, IIMS 2018 juga menghadirkan terusan dengan nama infinite experience. Tiket tersebut memungkinkan pembelinya untuk masuk kapan pun selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Selain itu, pembeli tiket ini akan mendapat keuntungan lain seperti jalur khusus pembelian tiket, priority seats pada shuttle bus dan dapat menikmati beragan fasilitas yang terdapat di IIMS infinite Lounge. Tiket terusan ini dijual dengan harga Rp 300 ribu.

Simak: IIMS 2017: Satu Mobil Termahal Setara 735 Unit LCGC

IIMS juga menyediakan tiga kategori tiket lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku senin-kamis) seharga Rp 50 ribu, Weekend Experience (Jumat-Minggu) seharga Rp 70 ribu. Serta VIP dan Premium Days yang berlaku eksklusif pada 19 April atau hari pertama pembukaan pameran, yang dijual seharga Rp 150 ribu.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi