Pemesan Xpander Membludak, Mitsubishi Gencar Tambah Dealer
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 21 Februari 2018 16:00 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meresmikan dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Boyolali, Jawa Tengah, Selasa, 20 Februari 2018. Dok. Mitsubishi.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penjualan Mitsubishi Xpander terus meningkat. Hingga Februari 2018, pemesanan Mitsubishi Xpander sudah lebih dari 50 ribu unit. Seiring dengan meningkatnya penjualan Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan SUN group meresmikan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kabupaten Boyolali, PT Sun Star Motor (SSM) - Boyolali, Selasa, 20 Februari 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer Mitsubishi SSM - Boyolali diresmikan Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales dan Marketing PT MMKSI, dan Imelda Sundoro, Presiden Komisaris SUN group. Dealer ini menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-111 di seluruh Indonesia.

Baca: Mitsubishi Xpander Laris, MMKSI Buka Dealer Baru di Karawang

Menurut Irwan, pembukaan dealer kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan dealer untuk lebih mendekatkan diri dan memudahkan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di Provinsi Jawa tengah, khususnya Kabupaten Boyolali, sebagai wilayah dengan pertumbuhan potensi pasar kendaraan penumpang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi SSM - Boyolali dilengkapi dengan lini penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, yang terdiri atas Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Simak: Menjajal Mitsubishi Xpander Sejauh 208,9 Kilometer

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan para konsumen di seluruh Indonesia," kata Irwan dalam siaran pers, Rabu, 21 Februari 2018.

Dealer Mitsubishi SSM - Boyolali merupakan dealer dengan layanan 1S (sales/penjualan) khusus kendaraan penumpang. Ini adalah dealer kendaraan Mitsubishi ke-41 di Provinsi Jawa Tengah dan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi atas kerja sama dengan SUN group yang ke-33.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi