All New Honda CB150 Verza Ini Dimodifikasi Gaya Scrambler
Reporter: Eko Ari Wibowo
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 21 Februari 2018 18:38 WIB
Sepeda motor 'naked sport' terbaru All New Honda CB150 Verza yang telah di modivikasi saat diperkenalkan di Kemayoran, Jakarta, 20 Februari 2018. Dalam peluncuran All New Honda CB150 Verza, PT Astra Honda Motor juga menampilkan sejumlah model modifikasi All New Honda CB150 Verza yang Bertema Scrambler. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah merilis motor harian All New Honda CB150 Verza di JI Expo Kemayoran Selasa 20 Februari 2018. Motor ini merupakan generasi kedua dari Honda Verza 150 yang pertama kali dirilis pada 2013. Pada generasi kedua ini, PT Astra Honda Motor merancang Verza lebih irit namun tetap bertenaga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsep tradisional yang dibenamkan pada All New Honda CB150 Verza lebih fungsional seperti target penguna motor sport pemula. Ia pun melanjutkan pasar juga menjadi pertimbangan AHM dimana pada sisi motorsport entry level. "Sehingga dari hasil pemikiran kami tetap menyiapkan model untuk menjamin kegiatan sehari-hari, kendaraan kuat dan tangguh," ujar Inuma.

Baca: Inilah Dasar Konsep All New Honda CB150 Verza

Meski bergaya klasik modern, Inuma mengatakan AHM menyiapkan aksesoris untuk bisa tampil trendi. Apalagi, ia melanjutkan motor ini mudah ini dikustomisasi sesuai keinginan. Salah satunya, konsep scrambler yang dipajang saat peluncurannya.

Modifikasi All New Honda CB150 Verza dengan tema Fighter Scrambler

Pada bagian depan, motor ini dimodif dengan menggunakan lampu depan Daymaker, lampu custom proyektor, penggunaan alumunium headcover dan upside down CNC yang tidak disebutkan mereknya.

Motor garapan Baru Motor Sport ini menggunakan ban tipe tubeless merek Sinko Adventure Trial dengan ukuran 140/70 dengan diameter 17 inch pada bagian depan sedangkan pada bagian belakang menggunakan merek dan jenis yang sama dengan ukuran 150/70. Keduanya menggunakan rim ukuran 3" x17 dan 4,5" x17.

Baca: AHM Siapkan Aksesoris All New Honda CB150 Verza Mulai Rp 56 Ribu

Sepeda motor 'naked sport' terbaru All New Honda CB150 Verza yang telah di modivikasi di Kemayoran, Jakarta 20 Februari 2018. Pada generasi kedua ini, PT Astra Honda Motor merancang Verza lebih irit namun tetap bertenaga. Tempo/Tony Hartawan

Pada bagian belakang, All New Honda CB150 Verza ini menggunakan suspensi belakang jenis tube dan knalpot custom dan pipanya. Footstep dari alumunium merek Katsumoto, custom alumunium skid plate, custom alumunium side cover, custom sub frame, dan custom LED stoplamp dan winker. Pada bagian jok menggunakan custom leather seat dengan merek MB Tech. Sedangkan soal pewarnaan digarap Salim Airbrush.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi