Lexus Akan Rilis Crossover UX di Genewa Motor Show
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 23 Februari 2018 15:42 WIB
Lexus UX. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaLexus, merek mobil mewah milik Toyota, meluncurkan perdana secara global (world premier) crossover UX di Geneva Motor Show 2018, pada 6 Maret 2018. Sebelumnya, UX Concept pertama kali membuat debut dunianya di pameran Paris Motor Show 2016. Model konsep ini menampilkan visi Lexus untuk sebuah SUV kompak di masa depan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

UX Concept dirancang oleh ED 2, pusat desain Lexus di Prancis Selatan. Konsep UX merupakan langkah baru dalam perjalanan desain perusahaan dan redefinisi pengalaman berkendara.

Baca: Lexus RX200t Cetak Penjualan Tertinggi di Segmen SUV Mewah

Selain itu, Lexus juga akan menjadi tuan rumah bagi hajat peluncuran perdana Eropa untuk untuk model RX L. Mobil yang hadir dengan kapasitas tiga baris kursi ini adalah versi baru crossover RX yang merupakan model terlaris Lexus.

Model baru RX L ini menyediakan akomodasi yang nyaman berkapasitas tujuh orang di kabinnya dengan pengaturan tempat duduk yang fleksibel serta kemampuan membawa beban yang sangat baik.

Interior serbaguna RX L telah diperpanjang menjadi 110mm pada keseluruhan RX, namun tetap mempertahankan profil bergaya coupe yang crossover.

Selain itu, Lexus juga memamerkan untuk pertama kalinya konsep LF-1 Limitless. Pertama kali dipamerkan di Detroit Motor Show awal Januari 2018, LF-1 Limitless siap melakukan debutnya di Eropa.

Baca: Lexus Indonesia Resmi Pasarkan Sedan Mewah LS 500

Lexus juga akan menunjukkan RC F Edisi Khusus, dan RC F SPORT Black Edition, yang dibuat khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 Lexus F.

Konferensi Pers Lexus dengan Kepala Lexus Eropa yang baru, Pascal Ruch, akan berlangsung pada 6 Maret pukul 10 pagi di stand Lexus di aula 4.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi