Honda Gelar Kompetisi Teknisi, Ini Tujuan Utamanya
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 24 Februari 2018 12:16 WIB
Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Sandy (kiri) dan Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe saat membuka Honda Skill Contest 2018 di Area Training Center PT Honda Prospect Motor di Sunter, Jakarta Utara. Sumber: antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Prospect Motor menggelar Honda Skill Contest 2018, kompetisi yang diikuti oleh wiraniaga dan teknisi dari diler Honda se-Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanan perusahaan tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Mengukur tingkat kemampuan teknisi. Kemudian kemampuan itu bisa dibawa pulang ke diler, supaya kualitas meningkat," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Sandy, saat ditemui di acara tersebut di Jakarta, Sabtu 24 Februari 2017.

Baca: Penjualan Mobil Honda 2017 Anjlok, CR-V Naik 2 Kali Lipat

Sebanyak 90 finalis yang maju ke tingkat nasional ini sebelumnya telah diseleksi melalui tingkat diler utama Honda, terdiri dari kategori tim teknisi servis, suku cadang, wiraniaga dan layanan pelanggan.

Program tahunan ini sudah diselenggarakan untuk yang ke-14 kali, untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian wiraniaga, teknisi servis, suku cadang dan layanan pelanggan di setiap diler.

Menurut Jonfis, selain jumlah jaringan dealer, kualitas pelayanan juga menjadi salah satu faktor untuk mempertahankan eksistensi merk.

Baca: Alasan Harga All New CR-V 1.500 Turbo Lebih Mahal

Pemenang kategori Teknisi Servis yang terdiri dari General Repair, Pair Maintenance serta Body and Paint Repair akan mewakili Honda Indonesia di tingkat Asia dalam ajang Asia and Oceania Technician Contest yang akan digelar di Thailand pada 2019 mendatang.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi