Buka Dealer di Bekasi, Piaggio dan Vespa Tawarkan Promo Istimewa
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 26 Maret 2018 16:51 WIB
Piaggio meresmikan dealer kedua di Bekasi, Jawa Barat, 26 Maret 2018. Dok. Piaggio Indonesia.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia membuka dealer baru kedua di Bekasi, Jawa Barat, 26 Maret 2018. Pembukaan dealer baru ini merupakan hasil kerja sama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer ini menjadi perpanjangan tangan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di kota Bekasi. Dealer ini merupakan deaer kelima hasil kerja sama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.

Baca: Piaggio Vespa Buka Dealer Baru di Bogor, Simak Promosinya

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan bahwa peluncuran dealer baru ini merupakan bukti dari janji Piaggio Indonesia untuk memberikan jajaran produk premium dan layanan purna jual yang baik di bawah konsep MotoPlex. “Pertumbuhan ekonomi yang cepat di Bekasi merupakan potensi besar untuk Piaggio,” kata Marco dalam siaran pers, Senin, 26 Maret 2018.

Marco optimistis potensi pasar Piaggio tahun ini cukup besar. “Piaggio Indonesia meluncurkan dua dealer baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan untuk menyambut tahun 2018,” ujarnya.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 240 meter per segi dengan mengusung konsep MotoPlex. Selain menjual kendaraan dan aksesoris, dealer ini juga memiliki area khusus suvenir, bengkel, atau sekedar bersantai di bar dan lounge sembari menikmati pelayanan di dealer ini dengan bantuan staf khusus.

Simak: Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS Diluncurkan

Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama Agung Siantar mengklaim dealer Piaggio pertama di Bekasi cukup sukses dan memuaskan. “Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami,” katanya.

PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode Grand Opening. 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio  dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8,5 juta.

Promosi Grand Opening Sinergi Bekasi

No.

Tipe

Nilai Tambah

1

Piaggio Medley ABS

Floormat, Top Box + Support

2

Vespa L 124 i-get

Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

3

Vespa S 125 i-get

Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

4

Vespa Primavera 150 i-get

Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome

5

Vespa Sprint 150 i-get

Front Protection Black, Side Bars Black

6

Vespa GTS 150 i-get

Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)

7

Vespa GTS 300

Widescreen Medium Clear, Front Carier Chrome, Rear Carrier Chrome, Top Box

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi