Pameran Otomotif GIIAS Dilaksanakan Agustus 2018
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 26 Maret 2018 17:17 WIB
Isuzu mu-X bakal menjadi primadona di booth Isuzu selama pameran otomotif GIIAS 2017 berlangsung. Pameran ini dilangsungkan di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia akan mengadakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2—12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi mengungkapkan acara tersebut merupakan bukti kontribusi dan dukungannya terhadap perkembangan industri otomotif di dalam negeri. Tidak hanya itu, lanjutnya, acara tersebut juga diharapkan menjadi ajang yang mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Baca: Mengintip Wuling Confero S di GIIAS 2017

“Kami ingin GIIAS menginspirasi publik untuk terus mengembangkan pengetahuannya tentang otomotif bahwa ke depannya kendaraan akan berevolusi dari sekadar alat transportasi, kendaraan akan berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan,” kata Nangoi dalam siaran pers, Seni, 26 Maret 2018.

Simak: GIIAS 2017, BMW Indonesia Tampilkan 21 Kendaraan

Dia menjelaskan GIIAS mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles). Oleh karena itu, lanjutnya, ajang tersebut akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari industri otomotif internasional.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gaikindo akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala sisi dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi