Wuling Makin Agresif, Buka Dealer 3S Pertama di Padang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 April 2018 16:04 WIB
Wuling Cortez 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Maju Global Motor bersama Wuling Motors (Wuling) meresmikan dealer baru di Padang, Sumatera Barat, Kamis, 29 Maret 2018. Dealer yang mengusung nama Wuling Maju Motor Padang ini mengusung konsep 3S (sales, services, spare part). Dealer ini menjadi pusat pelayanan penjualan dan purnajual terpadu yang pertama di Kota Padang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Maju Global Motor Alvin Kennedy mengatakan tren penjualan mobil di Sumatera Barat saat ini positif dan daya beli masyarakat meningkat. "Kota Padang memiliki potensi yang besar," katanya dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 3 April 2018.

Baca: Penjualan Wuling Meroket, Januari-Februari Nyaris 2.000 Unit

Melalui kehadiran dealer ini, dia melanjutkan, Maju Global Motor berharap dapat melayani penjualan mobil Wuling sekaligus menyajikan layanan purnajual di wilayah Padang dan sekitarnya. "Konsumen tidak perlu ragu untuk memiliki produk Wuling,” ujarnya.

Dealer Wuling Maju Motor Padang ini menempati lahan seluas 2.760 meter persegi dengan luas bangunan 1.029 meter persegi, yang berlokasi di Jalan Prof Dr Hamka Nomor 137, Tabing, Padang, Sumatera Barat.

Area infrastruktur terbagi menjadi ruang pamer (showroom) berukuran 365 meter persegi yang cukup memajang enam unit mobil, ruang tunggu berpendingin udara dengan koneksi Wi-Fi, area servis 325 meter persegi yang didukung empat car stall, serta ruang penyimpanan spare part yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Simak: Penjualan Melejit, Wuling Buka Dealer Pertama di Palembang

Dealer Wuling ini didukung 1 sales counter dan 13 sales person di sisi penjualan. Untuk pelayanan perawatan dan purnajual, dealer ini melibatkan 2 mekanik, 1 service advisor, dan 1 part counter. Wuling Maju Motor Padang beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 setiap Senin-Sabtu.

“Kami akan terus melakukan pembukaan dealer Wuling di berbagai kota untuk semakin dekat dengan pelanggan," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Melalui peresmian Wuling Maju Motor Padang, kata Dian, Wuling Motors terus berupaya memperluas cakupan outlet di seluruh Indonesia hingga menyentuh 80 dealer sepanjang 2018.

"Selain menawarkan pilihan produk mobil yang berkualitas dan value for money, konsumen dapat merasakan layanan purnajual Wuling Motors yang terjangkau serta dapat diandalkan," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi