Royal Enfield Interceptor 650 Mulai Dipasarkan di Australia Juli
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 11 Mei 2018 15:59 WIB
Royal Enfield Interceptor 650cc tertangkap kamera di India. Sumber: Rushlane.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New DelhiRoyal Enfield telah memperkenalkan Interceptor 650 dan Continental GT 650 pada pameran sepeda motor EICMA 2017 di Italia. Berdasarkan sebuah laporan dari MoneyControlmenyatakan bahwa si kembar Royal Enfield 650 akan diluncurkan di pasar India dalam waktu beberapa bulan lagi. Tak hanya di India, sebuah penampakan kedua motor sebagai flagship Royal Enfield di dealer di Australia belum lama ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Royal Enfield diperkirakan akan meluncurkan Interceptor 650 dan Continental GT 650 di India pada Juli atau Agustus 2018. Namun sebelum itu, Royal Enfield 650 kembar akan diluncurkan pertama kali di pasar internasional. Royal Enfield kemungkinan juga akan meluncurkan Interceptor 650 dan Continental GT 650 di Australia dan Inggris sebelum diperkenalkan di India.

Baca: Penjualan Motor April Naik 49 Persen, Market Share Honda Naik

Pabrikan asal Inggris ini berharap banyak pada si kembar 650 untuk laris di pasar global. Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650 menggunakan mesin twin dengan pendingin udara 647cc baru yang menghasilkan tenaga 46,3bhp dan torsi puncak 52Nm. Mesin dipasangkan ke gearbox 6-percepatan yang dibantu oleh kopling manual.

Royal Enfield 650 akan dilengkapi dengan fitur seperti sistem injeksi bahan bakar dan ABS dual-channel sebagai standar. Selain itu, motor ini mendapatkan garpu depan teleskopik, peredam kejut ganda di bagian belakang, dilengkapi dua rem cakram pada kedua rodanya.

Baca: AHM Luncurkan Honda Supra GTR150, Lebih Sporty

Dengan kehadiran Royal Enfield Interceptor 650 & Continental GT 650, pabrikan yang kini mengandalkan pasokan dari India juga mempertimbangkan untuk mendirikan pabrik perakitan di Asia Tenggara. Royal Enfield telah menerima respon yang baik dari pasar seperti Thailand, Vietnam dan Indonesia. Jadi, pabrik perakitan baru akan memungkinkan Royal Enfield untuk melayani konsumen yang lebih luas.

DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi