Enaknya Punya Mobil Lexus, Servis Bisa di Rumah
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 25 Mei 2018 15:00 WIB
Layanan Lexus Mobile Concierge Service. 25 Mei 2018. Dok Lexus Indonesia.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Lexus Indonesia memiliki program layanan servis mobil di rumah. Namanya Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Layanan ini didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat ini telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa layanan servis di rumah pelanggan ini dimaksudkan agar sejak dari membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience.

Baca: 98 Dealer Resmi Honda Siaga di Jalur Mudik 2018

“Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” kata Adrian dalam siaran tertulis yang diterima Tempo, Jumat, 25 Mei 2018.

Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani, berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga kemewahan dan kenyamanan dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan.

Baca: Chevrolet Siapkan Layanan Bantuan di Jalur Mudik 2018

Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan, termasuk di antaranya mudik 2018, untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima.  

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan servis gratisselama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan Emergency Road Assistance yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi