KYT Pajang Helm Replika Pembalap MotoGP di Jakarta Fair
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 30 Mei 2018 19:55 WIB
Sejumlah pengunjung Jakarta Fair 2018 memadati booth KYT yang memajang helm replika pembalap MotoGP. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Produsen helm merek lokal, KYT, menjajakan produk unggulannya helm KYT replika yang dipakai pembalap MotoGP di arena Jakarta Fair 2018, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 29 Mei 2018 malam. Antusiasme pengunjung sangat tinggi terhadap helm replika MotoGP. Hal itu terlihat dari ramainya pengunjung yang sibuk memilih helm replika MotoGP, kemarin malam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

KYT antara lain menawarkan helm replika yang dipakai rider MotoGP, Andrea Iannone, melalui KYT Vendeta 2 seharga Rp 1,2 juta serta helm replika Andrea Dovizioso melalui KYT KR 1 yang dibanderol Rp 4,2 juta. Tersedia juga helm replika rider Moto2, Xavier Simeon, merek KYT KR 1 seharga Rp 4,2 juta serta helm yang dipakai Simone Corsi melalui KYT Vendeta 2 yang dibanderol Rp 1,2 juta.

Baca: Tebar Promo, Booth Helm di Jakarta Fair Diserbu Pengunjung

Salah satu team leader yang berjaga di booth KYT menjelaskan, helm replika MotoGP yang paling laku adalah yang dipakai Iannone dan Corsi, yang tersedia melalui replika KYT Vendeta 2, dengan harga Rp 1,2 juta.

Menurutnya, KYT Vendeta 2 laris karena model dan grafisnya bagus. “Selain itu, harganya yang terjangkau membuat helm ini makin cepat ludes,” katanya.

Baca: Dijual Rp 68 Juta, Yamaha Tricity Sisa 2 Unit di Jakarta Fair

Ia melanjutkan, KYT mendatangkan Vendeta 2 sekitar 42 unit helm setiap hari. Jumlah itu pun ludes dalam sehari. “KYT Vendeta 2 memang selalu ludes setiap hari, paling lama bertahan dua hari, dan kami harus langsung mendatangkan lagi,” tuturnya.

Jakarta Fair 2018 merupakan pameran multi-produk terlengkap, diskon besar, wisata kuliner terlengkap, wahana permainan anak, dan berbagai konten acara seru lain. Salah satu yang jadi incaran pengunjung adalah produk otomotif, seperti helm.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi