Mitsubishi Klaim Penjualan Kabin Ganda Tumbuh 42 Persen
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 Juli 2018 09:28 WIB
Varian baru ini dikenalkan di ajang IIMS 2018 dengan menawarkan sejumlah fitur kenyamanan.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatatkan penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda tumbuh 42 persen pada Januari—Mei 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan, penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda Mitsubishi mencapai 4.651 unit pada Januari—Mei 2018. Sementara itu, penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda mencapai sekitar 3.300 unit pada periode yang sama tahun lalu.

Baca: New Mitsubishi Outlander Meluncur di India, Simak Kelebihannya

“Peningkatan penjualan double cabin Mitusbishi Motors dimotori oleh Triton 4x4 yang tetap menjadi market leader dengan 4.651 unit atau 64 persen, meningkat 42 persen dibandingkan dengan periode yang sama,” kata Imam kepada Bisnis, Senin 2 Juli 2018.

Dia menjelaskan, peningkatan pertumbuhan penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda dapat terjadi karena sektor tambang dan perkebunan tumbuh positif dengan harga komoditas yang stabil.

Pada semester kedua tahun ini, lanjutnya, perusahaan akan lebih fokus terhadap menggarap pasar hobi dengan mengandalkan kendaraan roda empat kabin ganda Mitsubishi Triton Athlete yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di ajang IIMS 2018.

Baca: Mitsubishi Delica 2019 Akan Menggabungkan Xpander dan Outlander

“Pada semester kedua ini, selain tetap berkonsentrasi volume maker di sektor pertambangan dan perkebunan, kami juga semakin fokus menggarap sektor hobby melalui Triton Athlete yang baru diluncurkan di ajang IIMS 2018 lalu,” katanya.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi