Dekati Konsumen, Piaggio Tambah Dealer Baru di Pondok Kelapa
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 Juli 2018 13:30 WIB
Piaggio resmikan dealer baru Di Pondok Kelapa dengan konsep MotoPlex, Selasa, 3 Juli 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmikan dealer baru Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018. Melalui dealer ini Piaggio ingin menyempurnakan jangkauan 3S yaitu sales, service, spare part).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan bahwa dealer resmi ini menjadi empat pusat pilar perusahaan yaitu produk, jaringan purnajual, sukucadang, aksesoris, dan komunitas di Jakarta Timur.

Baca: Strategi Mal to Mal, Piaggio Pamerkan Vespa Sei Giorni Terbatas

Ia menambahkan, Jakarta Timur merupakan kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat memmiliki potensi pasar yang besar.

"Kami mempercayakan dealer ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami yaitu Dwi Pratama Mandiri, yang tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia," katanya di sela-sela peresmian dealer.

Baca: Vespa Sprint dan Primavera Tambah Keren Pakai ABS, Simak Harganya

Menurut Marco, Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat. "Kami menggunakan konsep MotoPlex untuk pertama kalinya di Jakarta Timur. Demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan," tuturnya.

Konsep MotoPlex merupakan konsep terdepan di industri kendaraan roda dua yang memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan. Dealer Piaggio Vespa ini berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi dan ditangani oleh teknisi berpengalaman.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi