Piaggio Pondok Kelapa Gratiskan Ganti Oli Mesin, Ini Syaratnya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 3 Juli 2018 19:16 WIB
Dealer baru Piagio Vespa diresmikan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri meresmikan dealer baru di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa, 3 Juli 2018. Setelah diresmikan, dealer baru ini langsung memberikan promo istimewa, yakni gratis ganti oli mesin serta perawatan khusus bagi 150 pelanggan pertama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur PT Dwi Pratama Mandiri Jimmy Effendi mengatakan bahwa servis gratis itu berlaku selama perayaan pembukaan dealer Piaggio Pondok Kelapa. "Untuk 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran tahun 2011 ke atas berhak memperoleh ganti oli mesin gratis dan penawaran khusus servis," katanya di sela-sela peresmian dealer.

Baca: Perluas Jaringan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Pondok Kelapa

Jimmy juga menambahkan bahwa dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa juga berbagai penawaran menarik untuk pembelian sepeda motor. Antara lain, penawaran menarik berupa aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian sepeda motor Piaggio. "Untuk pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8,5 juta," ujarnya.

Sedangkan untuk pembelian sepeda motor Piaggio Medles ABS gratis aksesoris Floormat, Top Box + Support. Vespa LX 125 i-get gratis Floormat, Flyscreen (Clear/Fume). Untuk Vespa S 125 i-get gratis Floormat, Flyscreen (Clear/Fume). Vespa Primavera 150 i-get ABS gratis Front Carrier Chrome dan Rear Carrier Chrome. Vespa Sprint 150 i-get ABS gratis Front Protection Black dan Side Bar Back.

Baca: Piaggio Buka Dealer di Pondok Kelapa, Targetnya 60 Unit per Bulan

Pembeli Vespa GTS 150 i-get berhak mendapatkan Floormat, Front Carrier Black, dan Rear Carrier  Black. Dan untuk Vespa GTS 300 gratis Widescreen Medium Clear, Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome, dan Top Box.

Jimmy menjelaskan, suksesnya kolaborasi PT Dwi Pratama Mandiri dengan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan ragam skuter premium Italia di Kabupaten Bogor. Kini merambah ke Pondok Kelapa, Jakarta Timur untuk menjangkau konsumen baru di daerah ini.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Lega mebambahkan berbagai kesuksesan telah dicapai Piaggio Indonesia hingga akhir semester pertama tahun 2018. “Di semester kedua, kami akan terus meningkatkan pertumbuhan dealer berkonsep MotoPlex dan memperkenalkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan konsumen,” katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi