GIIAS 2018: DFSK Targetkan 50 Jaringan Dealer Tahun Ini
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 3 Agustus 2018 10:47 WIB
DFSK Glory 580 di GIIAS 2018. 2 Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Tangerang - DFSK memberikan kejutan dengan garansi super panjang, 7 tahun atau 150 ribu kilometer, untuk SUV Glory 580.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

DFKS mengklaim pemberian garansi super panjang itu merupakan salah satu komitmen untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang membeli Glory 580.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang menyampaikan bahwa perusahaannya saat ini tengah memperluas jangan dealer di Indonesia.

Baca: Test Drive DFSK Glory 580: Fitur Lengkap di SUV Murah 

Saat ini, jaringan dealer telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. "Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 dalam tiga bulan ke depan," kata Franz Wang di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) di ICE BSD City, Tangerang, 2 Agustus 2018.

Franz berharap penambahan jaringan dealer ini akan semakin memperluas jangkauan layanan bagi pelanggan DFSK di Indonesia.

Di pameran otomotif GIIAS 2018 DFSK juga program Super Experience Activity. Program ini berisi beragam kegiatan seperti uji coba di outlet3S, uji cobabersama tim profesional, tur ke ratusan kota dan ribuan lokasiserta layanan DFSK SUPER CARE.

Selanjutnya, DFSK akan memperluas pengalaman super ini ke lebih banyak daerah dengan berpartisipasi dalam pameran lokal. DFSK telah memperluas kegiatan mereka agar konsumen dapat memperoleh pengalaman produk secara lebih baik dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan konsumen. "DFSK berusaha untuk semakin memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen," ujarnya.

Baca: GIIAS 2018: Isuzu Pamerkan Truk Ringan Bermesin Commonrail

Franz berharap program ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara paling otentik dan menyenangkan bagi pengguna DFSK di Indonesia.

Franz menambahkan bahwa DFSK telah membuat situs web resmi Super Experience Activity yang dapat diakses masyarakat. DFSK juga mengundang konsumen melalui berbagai cara lain seperti pameran/media/outlet3S/pertunjukan di supermall. Mereka yang beruntung akan menerima beragam hadiah, termasuk tiket Asian Games, dan puncaknya adalah salah satu dari mereka akan memperoleh sebuah SUV Glory 580. Program ini akan berlangsung mulai Agustus hingga Desember2018.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi