Solar Gard Luncurkan Kaca Film Premium Black Phantom Series
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 4 Agustus 2018 10:38 WIB

GOOTO.COM, Tangerang - PT Solar Gard Indonesia, distributor kaca film Solar Gard meluncurkan varian Solar Gard Premium Black Phantom Series di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018), Jumat, 3 Agustus 2018. Kaca film ini diklaim memiliki performa peredaman panas infra merah hingga 96 persen.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia. Dengan varian kegelapan kaca film mulai dari 30 persen, 40 persen, 60 persen, dan 80 persen.

Baca: Suzuki Bandit Muncul di GIIAS 2018, Tantang Yamaha Vixion

Dengan durabilitas yang stabil, Black Phantom Series meningkatkan kenyamanan konsumen saat berkendara Melalui inovasi The Most Advanced Nano Ceramic Technology. Sehingga menghasilkan tampilan Pure Black Tone appearance yang menjadikan series kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolut.

Business Development Manager Solar Gard Indonesia, William Salim mengatakan, Produk terbaru ini kami yakini menjadi The Game Changer dalam market kaca film bernuansa hitam di Indonesia. Black Phantom Series tidak seperti kaca film hitam yang pada umumnya hanya menjual tampilan Hitam Cantik namun mudah luntur.

Baca: Diperkenalkan di GIIAS 2018, Baojun 530 Belum Dijual

“Perubahan warna, serta penurunan performa secara signifikan dalam jangka waktu yang singkat tidak terjadi pada Black Phantom Series karena memiliki performa dan durabilitas yang stabil dalam jangka waktu panjang,” ujarnya.

Produk ini merupakan kolaborasi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang telah dirancang khusus demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar otomotif terkini di Indonesia.

Simak ulasan lengkap GIIAS 2018 di Tempo.co dan Gooto.com.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi