Alasan Mitsubishi Buka Dealer Khusus Kendaraan Penumpang di Tuban
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 16 Agustus 2018 12:31 WIB
Mekanik sedang melakukan servis kendaraan mitsubishi di dealer Sun Star Motor-Tuban, Jawa Timur, Kamis, 16 Agustus 2018. Ini adalah dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-121 di seluruh Indonesia. (MMKSI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, TubanMitsubishi Pajero Sport dan Xpander menjadi kontributor terbesar penjualan Mitsubishi di area Karesidenan Bojonegoro, Jawa Timur. Masing-masing menguasai 60,3 persen dan 20,9 persen berdasarkan data Januari-Juni 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Prospek cerah ini membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Sun Star Motor mendirikan dealer baru khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Tuban, Jawa Timur. Dealer ini resmi beroperasi mulai 16 Agustus 2018. 

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan bahwa hadirnya dealer baru di Tuban ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Jawa Timur.

Baca: Mitsubishi Buka Dealer Baru di Rancaekek, Ini Alasannya

"MMKSI akan terus memperluas jaringan dealer kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan purna jual dan lebih dekat dengan konsumen," kata Kondo di Tuban, Kamis, 16 Agustus 2018.

Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) ini merupakan dealer ke-35 di bawah naungan Sun Star Motor dan ke-121 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia. Dealer ini menjadi yang ke-12 khusus kendaraan penumpang Mitsubishi di Jawa Timur.

Baca: Incar Pasar Surabaya, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Kenjeran

"Dealer khusus kendaran penumpang Mitsubishi ini menjadi bagian pengembangan strategis jaringan dealer di Jawa Timur, khususnya di wilayah Karesidenan Bojonegoro," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi