Yamaha Aerox Kini Punya Livery Mirip Motornya Valentino Rossi
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 21 Agustus 2018 10:00 WIB
Yamaha Aerox livery Movistart Yamaha MotoGP 2018. (Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis livery khusus Movistar Yamaha MotoGP 2018. Livery yang identik dengan tunggangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales Yamaha YZR-M1 di MotoGP musim 2018 itu akan dipasang di tiga model motor Yamaha yakni Yamaha Aerox, Yamaha R15, dan Yamaha Vixion.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Yamaha R15 Pakai Suspensi Upside Down Warna Emas

"Sejak pertama kali dikenalkan kepada publik, penggunaan desain Movistar Yamaha MotoGP Livery semakin memperkuat image sport pada produk sepeda motor Yamaha," tulis Yamaha dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 21 Agustus 2018.

Menurut Suzuki kehadiran Movistar Yamaha MotoGP Livery 2018 mencoba untuk mengajak para pelanggan menjadi bagian dari semangat juara Yamaha yang meraih kemenangan di lebih dari 500 Grand Prix.

Simak: Yamaha Kurangi Balap Liar dengan Gelar Balapan di SentulKemunculan line up ini semakin spesial karena memiliki emblem Yamaha berwarna emas dan menjadikannya sebagai produk special edition yang berbeda dari versi standar yang menggunakan emblem berwarna silver.

Livery MotoGP memang menjadi magnet bagi pabrikan untuk menggaet konsumen. Selain Yamaha, Honda dan Suzuki juga memanfaatkan livery MotoGP untuk produk yang dipasarkan di Indonesia. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi