39 Konunitas Ramaikan Kawasaki Fest Day 2018 di Makassar
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 3 September 2018 12:26 WIB
Komunitas pengguna Kawasaki Ninja meramaikan Kawasaki Fest Day di Makassar, 1 September 2018. (Kawasaki)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebanyak 500 orang dari 39 komunitas menghadairi acara Kawasaki Fest Day di Mall Phinisi Point, Makassar, Sabtu, 1 September 2018. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Anggota komunitas itu di antaranya adalah KNR, KNBC, NSC, W175, KRS, Dranic, NBC, NBC, RNB, KNMM, NBS, Shinobi, MKMC, KRC, ANBU, BNC, K250+, KLX Owner Club, NGC, NCMB, Cranic, NRC, Mini Ninjas Pangkep, Kracker Pangkep, Kracker Pangkep, MNPC Palopo, NRC Siwa, KRC Selayar, RNBJeneponto, Jenric Jeneponto, NTC Toraja, K250+ Sinjai, KSC Sinjai, Supermoto Indonesia SInjai Chapter, NIPAC Pare, KMS Sidrap, NOKS 250 Up Sultra, KNOC Kolut, KNMC Kolaka, SMOG, Galesong, dan Moge Makassar. 

Baca: Kawasaki Ninja H2 Terbaru Meluncur di India, Termahal Rp 1,5 M

Dalam acara ini, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dibantu pemegang Main Dealer Kawasaki Makassar, yaitu PT Diana Indonesia. Seperti biasanya, KMI mengajak konsumen dan komunitas Kawasaki berkendara bersama di dalam kota. Komunitas yang mengkonfirmasi kehadiran dibagi menjadi 3 kelompok.

Masing-masing kelompok berkumpul di tiga dealer Kawasaki Diana Indonesia, yang terletak di daerah Pettarani, Panamu, dan Panangga. Selanjutnya, berkendara bareng dimulai serentak dari setiap dealer mengelilingi kota Makassar dengan tujuan akhir di lokasi acara, yaitu Phinisi Point Mall.

Seluruh tipe motor Kawasaki yang tergabung dalam anggota komunitas membaur menjadi satu, memenuhi jalanan kota Makassar. Tak ketinggalan, model terbaru New Kawasaki Ninja 250 dan Kawasaki W175 juga terlihat di dalam kumpulan komunitas tersebut.

Kawasaki Fest Day merupakan rangkaian kegiatan roadshow promo Kawasaki Bike Week 2018, dan pada bulan Oktober nanti akan digelar di Bandung. Kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bertatap muka langsung dengan pengguna Kawasaki di Sulawesi.

Baca: Kawasaki Pasang Harga Gila H2 Tourer Lebih Murah dari Ninja H2

“Kami akan terus meningkatkan kualitas Kawasaki dan terus memberikan pembaharuan di dalamnya. Kami tunggu di Kawasaki Bike Week Bandung, 20 Oktober 2018,” kata Michael C. Tanadhi, Head, Sales & Promotion PT KMI dalam siaran pers yang diterima Tempo, Minggu, 2 Agustus 2018. 

Sebelum KBW Bandung digelar pada bulan Oktober 2018 nanti, roadshow Kawasaki Fest Day dilakukan di tiga kota, yang pertama di Semarang pada Maret lalu, kedua di Medan pada Mei lalu, dan ketiga di Makassar. Dengan berakhirnya KFD di Makassar, maka KMI mulai fokus pada persiapan Kawasaki Bike Week Bandung.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi