HPM Umumkan Harga All New Honda Brio, Mulai Rp 139 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 12 September 2018 11:41 WIB
All New Honda Brio mulai dijual dengan harga Rp 139 juta. 12 September 2018. Tempo/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan harga resmi All New Honda Brio dan Brio Satya, Rabu, 12 September 2018. Model yang world premiere di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2108) ini ditawarkan ke konsumen dengan harga termurah Rp 139 juta (All New Brio Satya S M/T) dan termahal Rp 190 juta (All New Brio RS CVT Rp 190 juta).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Varian lain dijual dengan harga Rp 147,5 juta (All New Brio Satya E M/T), Rp 162,5 juta (All New Brio E CVT), dan Rp 175 juta (All New Brio RS M/MT).

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy mengatakan bahwa All New Honda Brio hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial akan mobil dengan harga terjangkau namun berkualitas global.

"Lahirnya All New Honda Brio bermula dari harapan konsumen tentang mobil yang bisa diandalkan untuk mendukung mobilitas sehari-hari," kata Jonfis saat seremoni pengumuman harga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, 12 September 2018.

Menurut Jonfis, All New Honda Brio terjual sebanyak 246 ribu unit sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia pasa 2012. "58 persen penjualan Honda Brio ada di Indonesia," ujarnya.

HPM memperkenalkan generasi kedua Honda Brio sebagai peluncuran perdana di dunia atau world premier pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang digelar di ICE BSD, Kamis 2 Agustus 2018.

All New Brio tampil semakin sporty, penambahan dimensi dan adanya fitur baru yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia. "Risetnya memang dilakukan di Indonesia," ujarnya.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan konsumen sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada Brio menekannkan pada sisi desain, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1,2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya. Mesin ini memberikan performa maksimal, hemat bahan bakar serta standar keselamatan yang tinggi

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi