17 Ribu Pengunjung Serbu Karnaval Mitsubishi Xpander di Makassar
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 24 September 2018 14:04 WIB
Pembukaan Karnaval Xpander Tons of Real Happiness di Phinisi Point, Makassar, 21 September 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar karnaval Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness di pusat perbelanjaan Phinisi Point, Makassar, 21-23 September 2018. Makassar merupakan kota keempat dari sembilan kota yang dijadwalkan dikunjungi Xpander Tons of Real Happiness.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari menyampaikan bahwa animo masyarakat kota Makassar sangat besar dan merupakan rekor tertinggi jumlah pengunjung dibanding tiga kegiatan serupa sebelumnya. 

“Hingga malam terakhir (Minggu malam, 23 September 2018) lebih dari 17 ribu pengunjung yang hadir,” kata Intan, Senin, 24 September 2018. 

Baca: Makassar Pasar Penting Mitsubishi Xpander, Ini Rapor Penjualannya

Di tiga karnaval pertama, lanjut Intan, total pengunjung yang hadir mencapai lebih dari 30 ribu orang. Banyak hiburan yang dihadirkan Mitsubishi untuk pengunjung di Makassar. Mulai dari hiburan untuk anak seperti komidi putar, gondola, atraksi badut, dan banyak lagi. Pengunjung dewasa juga dapat memanfaatkan karnaval ini untuk menjajal Mitsubishi Xpander dan mobil Mitsubishi lainnya. 

Intan menambahkan kegiatan selanjutkan akan singgah di Medan. “Kami akan hadir di Medan pada Oktober mendatang,” ujarnya. 

Bagi Mitsubishi, Makassar dipandang sebagai pasar yang menjanjikan untuk Mitsubishi Xpander.

Head of Sales & Marketing Region 3 Department MMKSI Ilham Iranda menyampaikan bahwa secara keseluruhan Mitsubishi Xpander berdasarkan registrasi kepolisian (Surat Tanda Nomor Kendaraan) total penjualan LMPV 7 penumpang ini di Pulau Sulawesi sepanjang Januari-Juli 2018 mencapai 1.456 unit. Angka ini berkontribusi sebesar 3,1 persen terhadap penjualan Xpander sacara nasional.

Baca: Inden Mitsubishi Xpander di Makassar 2,5 Bulan

Khusus untuk Sulawesi Selatan, lanjut dia, kontribusinya sebanyak 51 persen atau 752 unit dari total penjualan Xpander di Pulai Sulawesi. “Makassar menjadi penyumbang terbesar di Sulawesi Selatan dengan kontribusi 57 persen (425 unit),” kata Ilham di sela-sela pembukaan kegiatan Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness di pusat perbelanjaan Phinisi Point 21 September 2018.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi