Khabib Nurmagomedov Suka Ferrari, McGregor Koleksi Lamborghini
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 9 Oktober 2018 15:33 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Duel seru antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagedov pada kelas utama UFC 229 sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya laga ini merupakan laga terbesar dalam tarung bebas. Belum lagi pertandingan yang sangat bergengsi ini dimenangkan oleh Khabib Nurmagmedov lewat kuncian mematikan hingga Conor McGregor menyerah di ronde ke-4. 

Baca: Menjajal Mercedes-Benz di Malaysia, dari E 63 S hingga AMG GT C

Kedunya diketahui juga menyukai mobil-mobil eksotis. Tak hanya satu, tapi banyak! Yuk kita intip koleksi mobil keduanya. 

Khabib NurmagedovPetarung UFC asal Rusia ini gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Dalam akun Instagram Khabib (@khabib_nurmagomedov) seperti dilansir carbuzz Senin, 3 Oktober 2018, petarung asal Rusia itu memiliki mobil mewah seperti Mercedes-AMG GT yang dibanderol sekitar Rp 3 miliar hingga Ferrari California.

Khabib Nurmagomedov juga menyukai Ferrari Calfornia T. (Carbuzz)

Mobil pertama yang ia miliki adalah jenis sedan asal Rusia, Lada Priora. Mobil ini sering disebut mobil sejuta umat di sana dengan kapasitas mesin 1.600 menghasilkan 98 hp hingga 1.800 cc yang menyemburkan 120 hp, kalau di Indonesia sebut saja Toyota Avanza.

Namun, belum lama ini Khabib menjual Sedan pertamanya itu untuk membeli Mercedes-Benz W 124 300E berkapasitas 3.000 cc enam silinder sejajar yang menjadi favorit masyarakat Rusia.

Toyota Land Cruiser koleksi Khabib Nurmagomendov. (carbuzz)

Sedangkan Mercedes-AMG GT miliknya dibekali mesin V-8 4.000 cc biturbo mampu menyemburkan 573 hp dan torsi maksimal 680 Nm. Sport car ini adalah hadiah dari seorang pengusaha kaya Rusia, Ziyavudin Magomedov setelah karir Khabib melejit.

Baca: Menjinakkan Si Liar Mercedes-AMG GT C 549 Daya Kuda

Mobil Selanjutnya adalah Ferrari California dengan mesin V-8 4.300 cc yang mampu menghasilkan 460 hp pada 7.750 rpm. Mobil ini diluncurkan pada tahun 2014 silam.

Tak hanya itu, ternyata Khabib juga punya SUV asal Jepang yakni Toyota Land Cruiser J200. Di bagian mesin disematkan V-6 4.000 cc hingga V-8 5.700 cc, mobil ini dibuat dari basis Lexus LX570.

Conor McGregorConor McGregor juga tak kalah dalam hal koleksi mobil mewah. Hal ini terlihat dari akun Instagramnya (@thenotoriousmma) yang dipenuhi foto-foto mobil mewah miliknya. 

Berikut beberapa mobil yang ada di garasinya. Beberapa mobil McGregor melambangkan sifat keras dan menjadi pusat perhatian seperti dirinya. 

Conor McGregor juga menyukai BMW i8 warna putih ini. (carbuzz)

Pertama, Lamborghini Aventador Roadster. Aventador berwarna putih ini menampilkan gaya khas Lamborghini over-the-top, sasis monocoque serat karbon, dan  mesin V12 6,5 liter yang dipasang di belakang pengemudi menghasilkan 690 tenaga kuda dengan atap yang bisa dilepas. 

Aventador Roadster adalah mobil yang sempurna untuk menyesuaikan kepribadian McGregor.

Lamborghini Huracan Avio milik Conor McGregor. (Carbuzz)

Kedua,The Rolls-Royce Ghost, didukung mesin 6,6 liter twin-turbo V12 mampu menyemburkan 562 tenaga kuda dan torsi 605. Bodi samping dihias dengan vinil raksasa bergambar wajah Conor McGregor. Dia mendapatkan Ghost menjelang pertandingan di UFC 205 melawan Eddie Alvarez.

Ini mungkin mobil yang paling mahal dimiliki Conor McGregor, Rolls-Royce Ghost. (Carbuzz)

Ketiga, Lamborghini Huracan didukung mesin V10 5.2 liter mampu menghasilkan 560 hp pada penggerak roda belakang dan 631 hp pada Huracan Performante. Sedangkan edisi khusus Huracan Avio yang dimiliki McGregor mampu menempuh 0-60 mph dalam 3,2 detik.

CARBUZZ


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi