Begini Hasil Renderan Modifikasi All New Honda Brio yang Keren
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 13 Oktober 2018 20:37 WIB
All New Honda Brio bergaya Rally karya Julian Johan sebagai pemenang dari kontes "Honda Brio Virtual Modification" di Jakarta, 13 Oktober 2018. (HPM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain karya Julian Johan sebagai pemenang dari kontes “Honda Brio Virtual Modification” di Jakarta, 13 Oktober 2018. Desain peserta yang berasal dari Tangerang ini berhasil menyisihkan total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mengusung tema Rally, desain Julian Johan dipilih sebagai pemenang karena proporsionalitas dari desain yang sangat baik, sesuai dengan tema yang diangkat serta tampilan depan dan belakang yang terlihat dibuat dengan serius sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy mengatakan kontes modifikasi virtualyang pertama kalinya dilakukan ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta, tidak hanya dari jumlah namun juga dari kualitas desain yang dikirimkan para peserta.

Baca: Toyota Avanza Masih Laris, Laku 6.151 Unit September 2018

"Kami berharap ajang ini dapat menjadi wadah kreativitas para virtual modificatordi Indonesia, sekaligus menunjukkan sisi stylishdan sportydari All New Honda Brio,” kata Jonfis di sela-sela penyerahan 200 unit perdana All New Honda Brio kepada konsumen di Jakarta, 13 Oktober 2018.

Penilaian untuk Honda Brio Virtual Modification dilakukan oleh 4 orang juri independen yang berpengalaman di bidang modifikasi dan karya digital. Kriteria penilaian untuk kontes ini terdiri dari kreativitas desain body kit, suspensi, decaldan lain sebagainya tanpa merubah atau menghilangkan karakter bodi, logo Honda Brio serta karakter dari All New Honda Brio.

Baca: Obat Nyamuk Losion Dipakai Goresan pada Cat Mobil, Ini Dampaknya

Pada hari yang sama, juga diumumkan juara di kategori favorit yang dipilih berdasarkan votingyang dilakukan di akun Instagram @hondaisme. Pada kategori ini, desain milik Nico Ramandhika berhasil menjadi juara setelah mengumpulkan sebanyak 4.183 likes, mengungguli 10 desain lain yang terpilih sebagai finalis. Secara total, votingini mengumpulkan lebih dari 18.000 likesselama periode  1-10 Oktober 2018 

Juara pertama kontes Honda Brio Virtual Modification ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, sedangkan Social Media Winner akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta  dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp 2 juta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi